TELKOMGrup dan SEKAR

Telkomsel sediakan Pelayanan Jamaah Haji di Tanah Suci

(haji.okezone.com)-Jakarta; Telkomsel, mendukung pelaksanaan haji-2018. Perusahaan menyiapkan GraPARI Tanah Suci. Denny Abidin, GM External Corporate Communications Telkomsel ke Okezone (9/7/18) mengatakan, Telkomsel menyiapkan setidaknya satu GraPari di Mekah dan di Madinah.

 

Pihaknya menunggu tim produk dan melihat layanan baru yang bisa disediakan perusahaan. Kini, pihaknya ingin melihat data dari Kemenag, seberapa banyak yang menggunakan operator Telkomsel. “Trafik lagi coba diprediksi berapa, misalkan jemaah, dari Depag berapa orang, nah dari situ nanti bisa keliatan nantinya” kata Denny yang  disapa Abe.

 

Pihaknya akan lihat trafik potensial dan merekap case2 terkait pelanggan / jamaah bila ke GraPari Telkomsel di Tanah Suci. “Kita coba recap case-nya, kalau ada pelanggan atau jamaah yang datang ke layanan kita, apakah ganti nomor, jadi tempat meeting point, atau kalau ada (jamaah) yg hilang”.

 

Penggunaan layanan telekomunikasi tidak hanya telefon, tetapi juga layanan data. Mereka yang akrab dengan layanan data, bisa menggunakan medsos untuk berkomunikasi.

 

“Segmen beda2, kalau dia sudah pakai smartphone dari awal, itu akan fokus sosmed atau data, tapi yang unik voice itu tetap diperlukan, karena untuk mendengarkan suara. Tapi ada jamaah berangkat dari sini pakai feature phone, terutama di luar Jawa,” jelasnya.

 

Perusahaan terbantu agar jamaah pelanggan Telkomsel mulai beralih menggunakan ponsel pintar atau layanan data, dengan sosialisasi yang dilakukan di embarkasi2.

 

Bila dulu saat musim haji, baru ada persiapan, tapi kini persiapan layanan telekomunikasi terus dilakukan sepanjang tahun. Sebab, jamaah umroh tak kalah dengan jamaah haji tiap tahunnya. (Amr; Ahmad Luthfi; Bahan dari  :  https://haji.okezone.com/read/2018/07/10/398/1920384/telkomsel-siapkan-layanan-jamaah-haji-di-tanah-suci)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.




Enter Captcha Here :

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close