Selingan

Ridwan Kamil jadi Korban Tabrak Lari

(news.okezone.com)-BANDUNG; Wali Kota Bandung sekaligus Gubernur Jabar terpilih, Ridwan Kamil jadi korban tabrak lari. Itu terjadi di kawasan Surapati, saat Kang Emil tengah bersepeda, pada Selasa (21/8/18).  Insiden tabrak lari itu diketahui Kang Emil tengah mengendarai sepedanya.

 

Di saat bersamaan ada razia kendaraan bermotor. Tiba2 ada pengendara motor yang melawan arus untuk menghindari razia kendaraan. Alhasil RK tertabrak oleh pengendara motor itu. Kejadian ini  diunggahnya ke Instagram miliknya. Dalam unggahannya, Kang Emil menceritakan kronologi kejadian tabrak lari yang dialaminya.

 

Barusan pas Bike to Work, saya dan sepeda kesayangan ini ketabrak motor yang melawan arus yang mencoba kabur dari razia, di Jalan Surapati. Pas dicek, dosa di Akang pemotor ini mungkin memecahkan rekor MURI :

 

1- Gak pake plat nomer. 2-Melawan arus lalu lintas kabur dari razia. 3-Gak bawa SIM. 4-Gak bawa STNK dan 5-Nabrak Walikota sambil bentak2. Untung gak nambah dosa no 6-pinjem duit wali kota untuk bayar tilangnya.” begitu tulis Emil dalam unggahannya.

 

Saat dikonfirmasi, Ridwan Kamil membenarkan yang menimpanya. Ia mengatakan pengendara yang menabraknya itu tidak memiliki kelengkapan SIM dan STNK. “Saya ada kecelakaan, sepeda saya ditabrak motor yang berlawanan arah, kenapa berlawanan arah, dia panik di depan ada razia terus balik kanan ambil jalur melawan arus,” kata RK saat ditemui di Bandung.

 

“Pas diperiksa (polisi) dia enggak ada plat nomor SIN, STNK enggak ada melawan arus menabrak wali kota‎” (Qlh; CDB Yudistira;  Bahan dari : https://news.okezone.com/read/2018/08/21/525/1939410/ridwan-kamil-jadi-korban-tabrak-lari)-FatchurR *

 

*** Kedisiplinan berlalu lintas, terasa makin menurun. (FR)

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Lihat Juga
Close
Back to top button
Close
Close