Aku cinta Indonesia

Terasa Nuansa Pilpres

Berikut curhatan seorang pensiunan, monggo :

Assalamuallaikum Wr. Wb; Mohon maaaaffff para senior saya. Mengingatkan diri sendiri punten ya, Semoga dibaca bpk dan ibu ysh dan cintai, untuk menjaga tali silaturahmi yang sudah terjaga baik, toleransi dan saling menghargai dan menghormati yang sudah terjaga dengan baik pula.

 

Kini nuansa pilpres 2019 sudah mulai menggeliat, di facebook, group WhatsApp dll. Tentunya masing2 sudah punya pilihan untuk pilpres 2019 dan indonesia yang lebih baik.

 

Tingkatkan rasa menghargai dan menghormati yang menjadi pilihan teman, sahabat, saudara dan dilingkungan keluarga kita, jangan pilpres ini hanya menjadi ajang saling hujat, saling jago, merasa paling benar, paling baik dan paling pintar pilihan kita.

 

Jangan terjebak dengan situasi politik saat ini. Jabat erat tangan rekan2, sahabat dan saudara2 kita agar tali silaturahmi semakin erat diantara kita semua.

 

Ingat. Kita sehat, sakit dan meninggalpun bukan capres dan cawapres kita yang mendoakan dan gotong kita dan menguburkan kita tapi sahabat dan teman2 serta saudara2 kita yang melakukannya.

 

Sekali lagi yuk kebijaksanaan dan kedewasaan kitalah yang akan bisa menjaga situasi politik menjelang pilpres ini utk tetap bs menjaga toleransi dan saling menghormati dan menghargai pilihan teman, sahabat dan saudara kita.

 

Kita doakan siapapun presidennya mampu membawa bangsa ini menjadi bangsa yg bermartabat dan rakyatnya sejahtera. Wassalamuallaikum Wr. Wb; (Endang Sariningsih; dari grup WA-BPTg-FR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.




Enter Captcha Here :

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close