Iptek dan Lingk. Hidup

Facebook Hapus Jutaan Foto anak2 telanjang

(batamnews.co.id)-NEWYORK; Facebook mengatakan (24/10) telah menggunakan perangkat lunak baru untuk mencari foto anak2 telanjang yang dipasang di jejaring sosial itu, dan telah menghapus 8,7 juta foto2 seperti itu dalam 3 bulan terakhir.

 

Kata FB, perangkat lunak itu digunakan dalam setahun terakhir dan makin pintar mengenali foto2 yang tidak patut dari milyaran foto yang diunggah pengguna F tiap hari. Facebook belakangan ini makin memperketat pengawasan atas penggunaan jejaring sosial itu yang menunjukkan anak2 dalam foto2 yang bersifat seksual.

 

Perangkat lunak itu membantu tim khusus FB menyaring foto2 yang dianggap bermasalah dari miliaran foto yang diunggah tiap hari. FB mengatakan, jejaring sosial itu menggunakan software khusus untuk menemukan posting2 yang berusaha merayu anak-anak untuk dijadikan korban pelecehan seksual.

 

Teknologi yang sama akan digunakan di Instagram, kata Facebook. (Dodo; Bahan dari : Voa Indonesia dan  https://www.batamnews.co.id/berita-39771-facebook-hapus-jutaan-foto-anakanak-telanjang.html)-FatchurR *

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Lihat Juga
Close
Back to top button
Close
Close