TELKOMGrup dan SEKAR

Telkomsel meluncurkan Aplikasi mBanking

(m.merdeka.com)- Telkomsel meluncurkan layanan terbaru Digital Banking yaitu aplikasi mBanking Telkomsel, aplikasi Mobile Banking Telkomsel yang memberi kemudahan ke pelanggan untuk dapat mengakses rekening Bank yang dimiliki melalui ponsel.

 

Aplikasi ini bisa diunduh melalui smartphone sistem Android dan menyusul di sistem iOS pada akhir-2018. Untuk menggunakan aplikasi ini, pelanggan diharapkan memiliki layanan SMS Banking. Bagi pelanggan yang belum aktif layanan SMS Banking, pelanggan dapat mendaftarkan nomor HP Telkomsel di kantor cabang Bank terdekat.

 

VP Digital Advertising and Banking Telkomsel Harris Wijaya mengatakan melalui peluncuran aplikasi mBanking Telkomsel ini, terus mendorong terciptanya masyarakat digital Indonesia dengan menghadirkan terobosan baru membangun Indonesia Digital.

 

“Layanan Mobile Banking kami terus berkembang. Komitmen kami, layanan mobile banking ini akan memberikan masyarakat Indonesia akses yang lebih luas terhadap transaksi keuangan, serta membantu pemerintah mewujudkan cashless society,” ujarnya saat acara konferensi pers di Jakarta, (12/12).

 

Aplikasi mBanking Telkomsel memiliki fitur2 menarik : Transaksi perbankan, transaksi merchant, promo program, sinkronasi data, dan pencari ATM terdekat. Transaksi perbankan jadi mudah dengan mBanking Telkomsel, pelanggan cukup pilih menu yang ada di aplikasi, lalu di arahkan untuk bertransaksi.

 

Aplikasi mBanking ini memfasilitasi pelanggan bertransaksi membayar dan membeli produk2 pada merchant yang bekerja sama dengan Bank seperti beli pulsa, bayar listrik, dll. Pelanggan akan selalu mendapat info terbaru mengenai promo2 menarik dari merchant, Bank, Telkomsel sekaligus memfasilitasi pengiklan untuk beriklan pada aplikasi ini dengan target pelanggan Banking.

 

Fitur sinkronisasi memfasilitasi pelanggan untuk mencadangkan dan memulihkan data (back up data) yang pelanggan miliki di aplikasi ini ke server Telkomsel sehingga memudahkan bila pelanggan punya data favorit dan berganti ponsel. Dengan menggunakan aplikasi ini, aktivitas penarikan tunai juga dipermudah dengan fitur pencarian ATM terdekat yang terintergrasi GPS smartphone.

 

Dalam tahap awal ini, jumlah bank yang terintegrasi di aplikasi mBanking lebih dari 15 bank, dan bagi pelanggan Telkomsel yang mengunduh dan bertransaksi akan mendapat paket data Telkomsel 2GB untuk 100.000 orang pertama. Pelanggan2 KartuHalo, simPATI, Kartu As, dan LOOP berkesempatan dapat hadiah lini periode 12/12/2018 sampai 31/1/2019.

 

“Saat ini pelanggan Mobile Banking Telkomsel 10an juta, dan untuk aplikasi mBanking Telkomsel tahun pertama kami targetkan diunduh 20% pengguna aktif mbanking yang pakai smartphone. Harapan kami, akan lebih banyak lagi masyarakat di pelosok tanah air dapat memanfaatkan transaksi keuangan lebih nyaman, aman dan mudah dengan aplikasi ini” tutup Harris. (mdk/idc; Fauzan Jamaludin; Bahan dari : https://m.merdeka.com/teknologi/telkomsel-luncurkan-aplikasi-mbanking.html)-FatchurR *

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close