Kesehatan

Cara Sehat yang bakal populer tahun 2019

(lifestyle.okezone.com)-BANYAK orang ingin lebih baik di 2019 ini, tidak heran salah satu resolusi yang mereka buat adalah OR agar lebih sehat dan memiliki badan lebih ramping. Biasa, tempat fitness atau pusat kebugaran menjadi sasaran mereka.

 

Nah, jika Anda tidak memiliki waktu datang ke tempat fitness, ada beberapa cara agar tetap sehat, dilansir dari Health Line, berikut latihan2 kebugaraan yang bisa Anda coba di 2019.

 

Berolah Raga di rumah

Tom Holland, seorang ahli fisiologi olahraga dari Connecticut mengatakan bahwa latihan di rumah akan menjadi populer tahun ini. Banyak orang menciptakan gym di rumah, atau streaming untuk mencari cara berolahraga di rumah. Hal ini juga tidak memerlukan banyak ruang ataupun dana.

 

Latihan lebih singkat

Tiga kali latihan dengan durasi 10 menit per latihan bermanfaat yang sama dengan satu kali latihan dengan durasi 30 menit. Sehingga bukan menjadi masalah melakukan latihan dalam waktu yang lebih singkat. Tahun ini, jenis latihan kebugaran seperi yoga, zumba dan pilates akan lebih sering dilakukan.

 

Tinju

Olahraga tempur pada umumnya menjadi lebih banyak karena meningkatnya popularitas seni bela diri campuran atau MMA. Latihan tinju adalah cara yang bagus untuk mendapatkan latihan yang intens. Tinju pun lebih aman dari cedera daripada tren crossfit.

 

Mengukur Lewat Gadget

Pada 2019, banyak orang memilih treadmill pintar dengan peralatan kebugaran lain yang menampilkan aplikasi streaming cukup banyak. Mereka menggunakan gadget, untuk mengetahui kalori yang terbakar, detak jantung, EKG, analisis tidur, hidrasi, urutan pemulihan, intensitas latihan, dan waktu latihan. (mrt; Hanizha Fatma; Bahan dari : https://lifestyle.okezone.com/read/2019/01/04/481/1999803/4-cara-sehat-yang-bakal-populer-di-2019)-FatchurR *

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Lihat Juga
Close
Back to top button
Close
Close