Selingan

Kemewahan Panggung Oscar 2019

(inews.id/lifestyle)-LOA ANGEELES; Ajang Academy Awards bergengsi bagi industri perfilman dunia. Tak hanya nominasi dan pialanya gemerlap, tapi penataan panggung Oscars yang mewah, seperti perhelatan penghargaan Oscars 2019.

 

Panggung Academy Awards ke-91 kali ini didesain David Korins. Digelar di Dolby Theatre Los Angeles, AS, panggung Oscars itu bertaburan bebatuan swarovski. Instalasi panggung juga ditata sedemikian rupa sehingga menampilkan panggung yang glamor. Yuk, intip seperti apa panggung Oscars 2019!

 

Tiga Instalasi Utama

Untuk penataan panggung, Korins menyulap Dolby Theatre dengan tiga instalasi utama. Crystal Cloud berupa instalasi berbentuk awan seberat 1.600 pon, Crystal Swag atau formasi pita setinggi 54 kaki (tiga lantai), dan dua Crystal Presenter Backing.

 

Terisnspirasi Alam

Sementara dari segi konsep,  Korins terinspirasi oleh geografi alam, atmosfer awan, dan air terjun yang megah untuk menciptakan set yang menakjubkan. Di mana nama-nama terbesar Hollywood akan menerima penghargaan bergengsi tahunan tersebut.

 

Bertabur Ribuan Swarovski

Seperti dikatakan sebelumnya, panggung megah Oscars 2019 ini akan ditaburi oleh ribuan swarovski. Ya, Korins menggunakan lebih dari 41 ribu swarovski untuk penataan panggungnya. Termasuk juga 1.650 lebih untaian kristal di atas panggung.

 

(Siska Permata Sari; Editor : Tuty Oktaviany; Bahan dari : https://www.inews.id/lifestyle/film/intip-kemewahan-panggung-oscars-2019-bertabur-ribuan-swarovski/468869)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close