Kesehatan

Obat Terbaik untuk Kanker akan siap dalam Setahun

(m.erabaru.net)-Para ilmuwan telah lama bekerja mengembangkan obat kanker dan sepertinya dunia akan melihat obat terbaik untuk kanker dalam waktu setahun dari sekarang.

 

Menurut Jerusalem Post, ilmuwan dari Israel mengklaim, mereka memiliki “penyembuhan lengkap untuk kanker” yang diperkirakan tersedia dalam waktu satu tahun mendatang. Tim ilmuwan dari Israel saat ini bekerja untuk mengembangkan penyembuhan yang efektif untuk penyakit ini.

 

Perawatan “MuTaTo” (multi-target toxin) dikatakan “efektif sejak hari pertama”. Ini akan berfungsi sebagai antibiotik mencegah sel kanker berkembang biak dan menghancurkannya. CEO perusahaan Dr. Ilan Morad mengklaim perawatan ini memiliki sedikit atau tanpa efek samping.

 

Ini juga memberikan alternatif lebih baik dan lebih murah untuk perawatan kanker saat ini.

Dr. Morad mengatakan bahwa dibandingkan dengan obat saat ini dan pengobatan untuk kanker yang menargetkan target tertentu, MuTaTo menyebarkan beberapa serangan pada sel kanker.

 

Obat dan perawatan saat ini sering gagal karena sel target bermutasi dan menjadi rentan terhadap serangan. “Alih-alih menyerang reseptor satu per satu, kami menyerang reseptor tiga sekaligus — bahkan kanker pun tidak dapat memutasi tiga reseptor pada saat bersamaan,” klaim Morad.

 

Dan Aridor, Ketua Dewan Accelerated Evolution Biotechnologies Ltd. (AEBi), mengatakan: “Kami percaya kami akan menawarkan dalam waktu satu tahun obat yang lengkap untuk kanker.”

 

“Penyembuhan kanker kami akan efektif sejak hari pertama, akan berlangsung beberapa minggu dan tidak akan memiliki atau efek samping minimal dengan biaya yang jauh lebih rendah dari kebanyakan perawatan lain di pasar,” kata Aridor. “Solusi kami akan bersifat generik dan pribadi.”

 

MuTaTo yang dikembangkan melalui teknologi SoAP AEBi adalah kombinasi peptida penargetan kanker dan racun yang ditujukan khusus pada sel kanker. Meskipun MuTaTo diyakini sebagai terobosan di dunia medis, sejauh ini pengobatan ini hanya dilakukan pada tikus.

 

Kemanjurannya, uji coba manusia akan butuh beberapa tahun lagi untuk menyelesaikannya. (yant; Bahan dari : GoodTimes dan http://m.erabaru.net/2019/02/08/para-ilmuwan-mengklaim-obat-terbaik-untuk-kanker-akan-siap-dalam-waktu-satu-tahun-dari-sekarang/)-FatchurR *

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close