Opini dan sukses bisnis

Warung Pintar Cerdas Padukan Budaya Warung Dan Kecanggihan Teknologi

(ekbis.sindonews.com)-JAKARTA; Agung Bezharie, Harya Putra, dan Sofian Hadiwijaya;  pendiri Warung Pintar, startup ritel yang dimulai November 2017.

 

Siapa sangka, usaha yang mereka bangun berhasil menorehkan namanya dalam ranking 30 besar entrepreneur muda Asia (30 under 30) Forbes, yang dirilis awal April-2019. Mereka satu dari 17 wirausahawan muda Indonesia yang berpengaruh lainnya.

Bekal mereka di industri startup tidak bisa dipandang sebelah mata. Sebelumnya, mereka malang melintang di dunia startup. Agung Bezharie, mantan Investment Associate East Ventures, Sofian Hadiwijaya mantan VP of Business Intelligence Go-Jek, dan Harya Putra pernah di posisi Expansion dan Partnership dalam EV Hive.

Warung Pintar telah mengumpulkan USD8 juta atau setara Rp113 miliar, sebagai pendanaan awal dari SMDV, East Ventures, Insignia Ventures Partner, Digital Garage, Triputra Group, dan investor2 lainnya.

 

Warung Pintar hadir sebagai representasi New Retailer di era digital. Warung ini digagas berdasarkan komitmen menciptakan revolusi ekonomi masyarakat menengah kebawah melalui pendekatan teknologi dengan mengubah pada skala kecil. Memanfaatkan budaya warung Indonesia digabung dengan kecanggihan teknologi.

Mereka percaya bisnis2 mikro meningkatkan pertumbuhan ekonomi di masa depan. Warung Pintar telah membangun lebih dari 1.200 kios di Indonesia, dioperasikan lebih dari 500 pengusaha mikro. (ven;

Michelle Natalia; Bahan dari : https://ekbis.sindonews.com/read/1393242/36/warung-pintar-cerdas-padukan-budaya-warung-dan-kecanggihan-teknologi-1554485010)-FatchurR *

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close