Wisata dan Kuliner

10 Tempat Angker Di Bandung Cocok Untuk Uji Nyali(4/4)

(pegipegi.com)- 8-Rumah Ambulans

Yang membuat rumah ini terasa angker adalah keberadaan mobil ambulans yang sudah berkarat di depannya.

 

Katanya, jika mobil ambulans dipindahkan ke tempat lain, mobil itu akan kembali lagi ke tempat asalnya (rumah yang disebut Rumah Ambulans).

 

Yang bikin makin merinding adalah mesin mobil ambulansnya suka menyala sendiri, walaupun mesinnya sudah sengaja dilepaskan. Jika kita pengin tahu keangkeran Rumah Ambulans, langsung aja datang ke jalan Bahureksa No. 15!

 

9-Kampus Institut Teknologi Bandung (ITB)

Selain dikenal sebagai kampus favorit, Institut Teknologi Bandung (ITB) juga dikenal karena suasana angkernya. Ada yang pernah melihat hantu tanpa muka di aula barat, meja yang bisa bersuara sendiri di studio gambar mesin, dan masih banyak lagi.

 

Nggak heran jika kampus yang berada di jalan Ganesha No.10, Lb. Siliwangi, Coblong ini terasa angker, soalnya kampus ITB sudah ada sejak zaman penjajahan Belanda. Selain itu, lokasinya juga dekat jalan Babakan Siliwangi.

 

10-Museum Pos Indonesia

Museum Pos Indonesia yang berada di jalan Cilaki No. 73 ini juga merupakan gedung peninggalan zaman penjajahan Belanda.

 

Tentu aja Museum Pos Indonesia menyimpan banyak kisah misteri yang nggak kalah seram! Katanya, di ruang bawah tanahnya terdapat banyak patung yang jika diperhatikan terus, patung-patung itu akan menatap balik ke arahmu! Bahkan, bisa jadi hidup ketika malam hari!

 

(Mariska Tracy;  Bahan dari : https://www.pegipegi.com/travel/10-tempat-angker-di-bandung-yang-cocok-untuk-uji-nyali/)-FatchurR * Tamat………..

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.




Enter Captcha Here :

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close