Info Daerah n Opini

GM Witel Sidoarjo Kunjungi 3 Purnabhaktiwan Telkom

 (Sidoarjo – Jum’at; 29/11) Bangsa yang besar adalah bangsa yang selalu menghargai para pahlawannya. Dalam nuansa gema Hari Pahlawan di bulan November, masih menyisakan beberapa event yang blm tersampaikan salah satunya program tali asih padamu pahlawan.

 

Kegiatan ini berupa memberi santunan kepada para Purna bahkti yang benar-benar membutuhkan sebagai rasa penghargaan dan menyambung tali silaturahim kepada pendahulu Telkom.

 

Putro Dewanto GM didampingi oleh Mgr Warroom Dony Ariesanto dan Djoko Subagyo Ketua P2TEL cabang Sidoarjo dan para Komsatnya mengunjungi tiga orang Purna Bhakti yang sudah disurvey sebelumnya sesuai kondisinya dan layak dibantu.

 

Beliau adalah :

1-Farida Heikajani / 430975, Desa kebon Agung RT. 017/RW. 005 Sukodono dari Komsat Buduran, ibu dua anak ini juga mengalami sakit dan butuh perawatan,

 

2-Djuariah janda Abdoel Syukur ds. Kepunten Kec. Tulangan Sidoarjo dari Komsat Wonoayu, ibu yang ulet sebagai penjaja cilok dari sekolah ke sekolah dan baru saja mendapatkan Bedah Rumah.

 

3-Supinah jd. Soekardi / 360736, Desa Prambon RT.04 RW.01 Sidoarjo dari Komsat Wonoayu, yang juga perlu perawatan.

 

Disampaikan Putro Dewanto GM untuk kondisi dan keadaan darurat bisa langsung ke Yakes terdekat, karena di Witel Sidoarjo juga sudah ada dokter jaga pagi.

(Kiriman Djoko Subagyo-KPC Sidoarjo)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.




Enter Captcha Here :

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close