YAKESTEL DAN OLAH RAGA

Klub BLA P2Tel Bandung Selatan Bersenam Reboan 18-12-19

 

Rabu Tgl.18-12-2019 sebagaimana rutin dilakukan, Klub ini bersenam dimulai pkl.07.00. Sesuai jadwal, pada hari Rabu minggu ketiga setiap bulan genap, peserta senam memakai seragam kaos biru kembang bunga putih (Logo TELKOM).

 

 

Karena tidak semua peserta mempunyai seragam tersebut, maka mereka menyesuaikan dengan warna nuansa biru. Peserta senam terlebih dulu mengisi daftar hadir dan biasanya dilanjutkan pengukuran kesehatan bagi yang belum diukur di bulan Desember. Namun kKali ini KBS (Kader Bina Sehat) yang bertugas karena pada berhalangan.

 

 

Jumlah peserta yang hadir kali ini  67 orang terdiri dari pensiunan 25 orang, keluarga 39 org dan masyarakat umum 12 orang. Semua mengisi daftar hadir. Senam dipandu oleh Pak Agus, dengan sebelumnya dimulai dengan berdo’a lebih dulu.

 

 

 

Senam kali ini dimulai dengan peregangan, kemudian senam Diabetes, Senam Pernafasan dan ditutup dengam  senam Poco-poco.

 

 

Selesai Senam ditutup dengan do’a dan pengumuman khususnya bagi yang akan ikut Senam Wisata Nasional di Surabaya. Kali ini tidak ada saling memijit mungkin lapang tempat senam mau segera dipakai parkir kendaraan yang Apel Siaga Bencana.

 

 

Apel tersebut diikuti :  Polisi, Brtimob, TNI AD, TNI AU, TNI AL, Satpol PP, Rumah Sakit AD Dustira, Mahasiswa Keperawatan, Pramuka. Mereka dari Kota Bandung Kota Cimahi, Kabupaten Bandung Dan Kabupaten Bandung Barat

 

Selanjutnya para peserta senam  menikmati snack berupa bala-bala, Buras dan lain lain. Semoga dengan rutin ikut bersenam dan silaturohim  sesama pensiunan, peserta akan bertambah sehata. Aamiin. Alhamdulillah para peserta senam juga telah bershodaqoh dengan mengisi kencleng dan terkumpul  sebanyak Rp.190.000,-

 

Terimakasih Semoga Allah Yang Maha Kuasa menggantinya berlipat ganda. Aamiin. Terimakasih juga kami ucapkan kepada YAKESTEL.

 

(Data dan Foto kiriman H. Djuhana; PC P2Tel Bandung Selatan)-Editor : FatchurR ***

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close