TELKOMGrup dan SEKAR

Telkomsel Raih Sebagai Merek Paling Berpengaruh Di Asia

(indotelko.com)-JAKARTA; Telkomsel meraih penghargaan ‘Asia’s Top Influential Brand’ pada ajang Influential Brand Awards 2019 atas dampak sosial positif yang dihadirkan bagi masyarakat.

 

Penghargaan ini diinisiasi Influential Brands, organisasi yang lebih dari 20 tahun konsisten memberikan insight pada konsumen bagi para pelaku usaha yang berbasis di Asia.

 

“Terima kasih pada Influential Brands untuk penghargaan yang prestisius ini. Penghargaan ini tidak lepas dari upaya seluruh elemen di Telkomsel dalam membantu perusahaan untuk terus bertransformasi sebagai digital telco company yang mampu memenuhi kebutuhan pelanggan di nusantar”.

 

“Telkomsel tak hanya memanfaatkan teknologi digital untuk memberi nilai tambah di tiap produk dan layanannya, namun juga memastikan seluruh inovasi dan programnya berdampak sosial positif bagi masyarakat sekaligus mengakselerasikan pembentukan masa depan lebih baik bagi bangsa” kata Direktur Sales Telkomsel Ririn Widaryani.

 

Telkomsel berhasil mendapat predikat Asia’s Top Influential Brand berdasar survei yang dilakukan di berbagai negara, seperti Tiongkok, Singapura, dan Indonesia. Pada survei itu, Telkomsel dinilai sebagai brand yang menyediakan produk atau layanan telekomunikasi dan juga terus bergerak maju untuk bermanfaat bagi masyarakat.

 

Hal itu tercermin pada komitmen Telkomsel yang senantiasa mendukung pembangunan ekosistem digital di Indonesia. Dari tahun ke tahun, Telkomsel konsisten menginisiasi program yang menggabungkan manfaat teknologi digital melalui 4 pilar CSR Telkomsel, yaitu Pendidikan, Masyarakat Digital, Pemberdayaan Masyarakat, dan Filantropi.

 

Beberapa program CSR yang Telkomsel hadirkan seperti The NextDev, IndonesiaNext, Internet Baik, Baktiku Negeriku, dan Creative Millennials berkontribusi positif meningkatkan kualitas SDM dari berbagai kalangan dan usia. Inisiatif itu membantu mereka jadi roda penggerak kemajuan bangsa menuju visi Digital Nation dan jadi salah satu kekuatan ekonomi terbesar di dunia.

 

Konsistensi Telkomsel menghadirkan program berdampak sosial positif ini didukung kualitas jaringan terdepan dan terluas. Sepanjang 9 bulan pertama-2019, Telkomsel telah membangun lebih dari 20.000 unit BTS baru yang semuanya mendukung jaringan 4G.

 

Keseluruhannya, Telkomsel sudah mendirikan lebih dari 209.000 BTS, dengan 76% merupakan BTS broadband (3G/4G). Pembangunan infrastruktur jaringan yang terus dilakukan itu wujud nyata dari upaya Telkomsel menghadirkan pemerataan akses telekomunikasi di Indonesia, dengan jaringan Telkomsel saat ini telah menjangkau hampir seluruh populasi negeri.

 

Selain itu, fokus dalam pembangunan BTS 4G juga perwujudan dari komitmen Telkomsel senantiasa mengedepankan prinsip customer-centric di tiap produk dan layanan yang diberikan kepada pelanggan.

 

Kini, Telkomsel dipercaya lebih dari 170 juta pelanggan, dan lebih dari 112 juta di antaranya  pelanggan data. Besarnya basis pelanggan data membuat trafik data Telkomsel meningkat 55,2% year-on-year (YoY) jadi 4.785.500 TB, sehingga infrastruktur jaringan yang terdepan dengan jangkauan terluas diperlukan untuk memenuhi kebutuhan tiap pelanggan.

 

“Penghargaan ini momentum bagi Telkomsel untuk terus bergerak maju mengakselerasikan negeri dengan memberi pengalaman digital terbaik bagi pelanggan sekaligus menciptakan ekosistem digital menyeluruh dan berkelanjutan yang manfaatnya dirasakan seluruh masyarakat” tutup Ririn.

(wn; Bahan dari  : https://www.indotelko.com/read/1574284795/telkomsel-asia)-FatchurR *

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close