Selingan

Usia 104 Nenek Nelayan Masih Melaut Untuk Menangkap Ikan

 (news.okezone.com)-LANGKAWI; Banyak yang memilih pensiun di usia (60) karena telah bekerja keras selama puluhan tahun dan memutuskan saatnya beristirahat, menikmati waktu luang dengan pasangan dan anggota keluarga mereka.

 

Namun, tidak dengan seorang nenek dari Langkawi, Malaysia, yang menghabiskan hari-hari tuanya dengan menangkap ikan di laut. Di usianya yang telah menginjak 104 tahun, Tok Wan masih menjadi nelayan untuk makanan sehari-hari dan memperoleh uang.

 

Meski anak dan cucu-cucunya menyarankan dia untuk bersantai di rumah, Tok Wan mengabaikannya dan bersikeras menangkap ikan dan udang, serta menjual terasi buatan sendiri untuk mencari nafkah.

 

Pertanyaan mengenai apakah Tok Wan memiliki keluarga atau tidak,dijawab oleh pengguna Twitter Amri (@amriothmann) yang mengatakan perempuan tua itu mengaku sehat, dan dia akan pergi memancing setiap hari.

 

“Tok Wan punya keluarga, tapi dia mengabaikan mereka ketika cucunya memintanya untuk tinggal di rumah. Nenek bersikeras melakukan rutinitas hariannya seperti biasa, dan dia juga mengatakan bahwa dia masih sehat,” kata Amri di Twitter sebagaimana dilansir World of Buzz, Selasa (23/12/2019).

 

Amri juga menyebutkan nenek pekerja keras itu menjual terasinya sendiri di Pulau Tuba, Langkawi, dan ia berharap lebih banyak orang akan mengunjunginya ketika mereka mengunjungi pulau itu.

 

Selain itu, ia juga menyebutkan bahwa akan lebih baik jika pihak berwenang memperhatikannya sehingga mereka dapat memberikan dukungan yang tepat.

 

(fzy; Rahman Asmardika; Bahan dari : https://news.okezone.com/read/2019/12/23/18/2145288/berusia-104-tahun-nenek-nelayan-ini-masih-melaut-untuk-menangkap-ikan)-FatchurR *

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*

code

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close