Opini dan sukses bisnis

Bisnis Sepele Raup Untung Puluhan Juta Tiap Bulan

(genpi.co)- Famela Nurul Islami wanita ini sukses di usia muda dengan menjual camilan lidi-lidian. Ia memulai usahanya sejak usia (21) tahun dengan modal hanya 1 juta rupiah. Famela berjualan produknya sendiri dengan merek dagang Lidi Geli.

Walau masih muda, semangatnya berbeda dengan orang sebayanya. Ia kerap bersemangat untuk berjualan produknya sendiri. Hingga saat sedang ramai, Famela dapat meraih omzet 55 juta rupiah dalam satu bulan.

Mulai dari membuat varian rasa, membuka reseller guna membantu memasarkan merek dagangnya, hingga ikut event event agar brandnya diketahui masyarakat lebih luas. Tidak hanya memikirkan kualitas dari produknya saja. Famela membuat kemasannya menarik dengan plastik bening, sehingga lebih mudah dilihat konsumen, sama seperti lidi-lidian semasa sekolah dasar.

Hingga kini Lidi Geli makin dikenal banyak orang, camilan ini tidak hanya dikonsumsi masyarakat biasa saja, tapi juga kalangan artis yang rindu masa kecil.

 

(Reporter : Asahi Asry Larasati Redaktur : Tommy Ardyan; Bahan dari : https://www.genpi.co/bisnis/60137/bisnis-sepele-ternyata-raup-untung-puluhan-juta-setiap-bulan)-FatchurR *

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*

code

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Lihat Juga
Close
Back to top button
Close
Close