Bedah Rumah 2016-2022

Bantuan BR utk PC Solo dengan donatur YAKES TELKOM 2020 kepada 4 PMP

Pada hari Kamis tanggal Bantuan Bedah Rmah utk Anggota PC Solo dengan donatur YAKES TELKOM 2020 sebanyak 4 (empat) PMP Atas nama :

  1. Trijoko
  2. Triyono
  3. Edi sugianto
  4. Indah Sulistiyanti

Sampai tahun ini PC Solo sdh menerima bantuan BR sebanyak 19 PMP.

 

Hadir pd penyerahan bantuan BR di Boyolali ketum P2TEL Djaka Sundan, GM Witel Solo Agus Faisal, Ket PC Solo Amin Nur.

Info dari KPC Solo 4 rmh BR mengoptimalkan anggaran yg ada. Penerima bantuan BR menghatur terima kasih ke pd Yakes Telkom selaku donatur, tks kpd PP P2TEL, Management Telkom Solo full support kpd PC Solo juga tak lupa tks kpd BATOM BR P2TEL yg telah banyak membantu.

GM Witel Solo menyampaikan kita hadir disini in syaa Allah dlm rangka penyerahan BR dan silaturahim, sehat barokah perlu kita syukuri atas nikmat hanya Telkom yg bisa seperti ini.

Saat ini Telkom dituntut 3 hal learn, grow dan contribute. Selama msh ada telkomnya kita msh sama2 setiap kegiatan p2tel saya. usahakan hadir karena menghormati senior2 yg telah membesrk Telkom, prog BR ini patut syukuri khudusnya kpd penerima bantuan.

Ketua Sekar Solo Satria Ananda juga hadir pd acara penyerahan BR ini.

Ketum P2TEL Djaka Sunda menyampaikan Puji syukur karena penyelesaian BR Solo dlm wkt yg singkat dpt menyelesaikan 4 BR padahal saat ini semua serba susah cari tukang susah alhamdulillah solo bisa nyelesaikan tepat wkt.

Program BR ini adalah program Telkom Group Setiap akhir th dibuat satgas namun saat ini krn covid-19 banyak yg blm dpt dipenuhi, mudah2an progr BR ini msh berlanjut krn msh banyak PMP yg perlu dibantu BR.

Mohon doanya agar Telkom Group tetap maju dan khusus Yakes yg mendanai BR Solo ini, maju ushnya dan dpt meningkatkan pelayanannya kpd pensiunan..pd kesempatan ini jg diberik bantuan budidaya ikan lele (budikdamber) dgn harapan kedepan dpt mendatangkan manfaat utk pensiunan…syukur2 bs jd bisnis utk peningkt kesej pensiunan.

Bidikdamber mrpk upaya2 utk pemberdayaan pensiun utk peningktan kesejahtraan pensiunan..

Pada kesempatan ini juga dilakukan penanaman pohon duren dan pohon jambu di rumah Ibu Indah Sulistiyanti salah satu penerima bantuan Bedah Rumah dengan donatur YAKES TELKOM..

(Bahan dari : Abuhari Suki BAtom BR PP P2TelBandung)-FatchurR *

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close