Berita Duka

Berita Duka dari PC Pontianak Bapak Sumaryanta NIK 612373

Diinformasikan bahwa PMP an.Sumaryanta NIK 612373 telah meninggal Dunia hari Jumat tgl 30 okt 2020 di Kab. Mempawah. Dikebumikan di Pontianak jam 15.30

Pemakaman rekan Sumaryanta hari Jumat tgl 30 Oktober 2020 berjalan lancar di pemakaman muslim Danau Sentarum pada jam 15.30 bada Ashar.

Kami a/n Pengurus P2TEL Pontianak mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada rekan2 di Mempawah Ibu Arjuna Wahyu Edi,Ridwan dan Sdr Amir putra Alm Bapak Mahyan yang telah membantu memberikan informasi2 penting tentang proses pengiriman jenazah dari Mempawah.

Kami pengurus sudah siap untuk menuju Mempawah, namun ada info dari rekan2 Mempawah bahwa Jenazah akan dimakamkan di Pontianak keberangkatan ke Mempawah kami batalkan dan kami menunggu di Pontianak.

Sekali lagi terima kasih atas unjuk kerja rekan2 Mempawah.Dan kepada rekan2 Pontianak juga kami ucapkan terima kasih atas kehadirannya untuk mengantarkan Alm ketempat peristirahatan terakhir dan Qabil khusus kepada Bapak H.Suryani yang telah memimpin doa talkin di pemakaman.

Mudah2an Allah SWT memberikan pahala kepada kita semua. Amin YRA

Kelengkapan admin menyusul. Demikian laporan salam PC. Pontianak

(Dikirim  oleh : Rokayah-PC Pontianak)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close