Kesehatan

Menganggap Covid-19 Cuma Rekayasa Cowok Fitness Tertular Lalu Meninggal

(health.detik.com)-JAKARTA; Influencer kebugaran di Ukraina, Dmitriy Stuzhuk, meninggal karena komplikasi pernapasan akibat virus COVID-19. Semasa hidup, ia getol menyerukan Covid-19 cuma rekayasa.

 

Pria berusia 33 tahun ini terinfeksi saat bepergian ke Turki. Awalnya ia bangun tengah malah dengan nyeri leher dan susah bernapas. Perutnya juga terasa sakit ketika itu.

 

Keesokan harinya, keluhan batuk-batuk mulai muncul. Namun ia belum berpikir itu adalah gejala Covid-19. Sepulang ke Ukraina, kondisinya memburuk. Ia lalu menjalani tes COVID-19 dan hasilnya positif dan langsung dirawat. Dalam satu unggahannya di Instagram, ia tampak mengenakan selang oksigen.

 

“Saya orang yang mengira COVID tidak ada, sampai saya sendiri jatuh sakit,” katanya dalam caption yang menyertai unggahan tersebut. Dmitry sempat diizinkan meninggalkan perawatan di rumah sakit. Namun berselang beberapa jam saja, ia kembali dilarikan ke rumah sakit.

 

Kabar meninggalnya Dmitriy disampaikan oleh mantan istrinya, Sofia Stuzhuk. Ibu dari 3 anak tersebut mengatakan Covid-19 yang dialami Dmitriy telah memicu komplikasi pada jantung. “Dima (Dmitriy) mengalami masalah dengan sistem kardiovaskularnya,” kata Sofia, dikutip dari Mirror.co.uk.

 

(up; up; AN Uyung Pramudiarja; Bahan dari  : https://health.detik.com/true-story/d-5218110/anggap-covid-19-cuma-rekayasa-cowok-fitness-ini-tertular-lalu-meninggal)-FatchurR *

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close