Info Daerah n OpiniYAKESTEL DAN OLAH RAGA

Senam Rutin Virtual 17-11-2020 Klub (KJS BLA) Tegallega  Bersama Klub Bale Endah

Semangat pagi Semoga kita semua sehat2 dan tetap semangat. Aamiin. Alhamdulillah, terimakasih kepada YAKESTELKOM yg telah memfasilitasi  Link untuk Senam Rutin KLUB Binaan YAKES TELKOM REGIONAL JABAR dan juga kepada Bu Lusiana  dari YAKES TELKOM sebagai pemandu / Host dalam pelaksanaan Senam rutin pagi ini.

 

Sesuai jadwal untuk hari Selasa tgl.17-11-2020 Senam rutin untuk Klub Bale Endah dan bergabung bersama KJS BLA TEGALLEGA yang dimulai jam 07.00. Instruktur kali ini gilirandari Klub Bale Endah yaitu Bu Yuyun.

Sedangkan seragam pada kesempatan ini kebetulan sama warnanya dari Klub Bale Endah dan Klub BLA TEGALLEGA yaitu kaos warna merah.

Dimulai dengan Senam Pemanasan, dilanjutkan dengan Senam TELKOM, Senam Maumere dan ditutup dengan senam pendinginan. Para peserta senam dengan penuh semangat mengikuti gerakan2 Instrukurnya (Bu Yuyun).

Selesai senam dilanjutkan dengan sharing bersama Kang Adit dari Pembinaan YAKES TELKOM dengan thema Pentingnya Pengganti Cairan Tubuh. Dan dilanjutkan tanya jawab dari peserta.

Dari pantauan kami yang mengikuti Senam Rutin dari KLUB BLA TEGALLEGA ada 18 peserta yaitu :

  1. Djuhana.
  2. Muchlas Haryono
  3. Yulianingsih
  4. Fatchur Rochman.

  1. Herry Mirandini
  2. Syarif Hidayat.
  3. Tjutju Tjumaryati.
  4. Atikah Ma’ruf

 

  1. Esih Aan.
  2. Siti Kulsum.
  3. Utomo Basuki.
  4. Khusnul Khotimah.

 

  1. Tatang Kartiwa.
  2. Ramli.
  3. Agus Basworo.
  4. Lily Hendriati SH.

 

  1. Rustini.
  2. Atjih Widianingsih.

 

Demikian informasi kegiatan Senam Rutin virtual Selasa 17-11-2020. Semoga kita semua sehat selalu dan tidak lupa kami mengucapkan terimakasih kepada YAKESTEL, kepada Pak Faried Ismail selaku Ketua Klub Bale Endah dan juga ke Bu Yuyun sebagai instrurur. Mohon maaf bila ada kesalahan dalan informasi ini. (H. Djuhana-Kasi Senam BLA Tegallga Bandung Selatan)-FatchurR*

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close