Iptek dan Lingk. Hidup

6 Pilihan Smartphone Bagi Pengguna Lansia (3/4)

(paltycox.com)- 4-Motorola Moto E5

Motorola Moto E5 bisa juga jadi perangkat smartphone yang cocok bagi lansia. Muncul dengan Android Stock yang berarti akan dapat pengalaman bersih dengan desain konsisten serta UI minimal.

 

Hal ini tak punya Mode Praktis layaknya smartphone Samsung Galaxy J7, tapi Kita dapat pengalaman serupa dengan menyesuaikan  Accessbility Settings. Kini, Android telah memperoleh pilihan aksesibilitas luar biasa dan membantu Kita memakai perangkat smartphone dengan mudah. Fitur ukuran layar, ukuran tulisan dan teks yang kontras membuat konten dibaca dengan mudah dilayar tampilan.

Kita juga bisa menginstall launcher yang cocok bagi lansia untuk menyederhanakan tampilan beranda dengan satu ketukan. Motorola Moto E5 ini juga perangkat ideal dengan software tidak rumit dan Kita bisa mempertimbangkan untuk membeli perangkat ini bagi lansia karena harganya tidak mahal.

 

5-Honor 8A

Honor 8A, perangkat smartphone yang juga direkomendasikan bagi lansia. Hampir mirip Samsung, Honor 8A hadir Simple Mode, seluruh UI sepenuhnya dirancang untuk mudah dibaca dan juga direkomendasikan bagi lansia.

 

Dengan pembaharuan sistem EMUI 10 terbaru, Simple Mode bahkan lebih baik dengan menu seperti kartu ditampilan beranda. Selain aplikasi, pesan, kontak yang ada ditampilan beranda, Kita dapat menambah fungsi seperti pintasan panggilan 911, obor dll.

Dengan Honor 8A, memungkinkan Kita menyesuaikan Simple Mode ketingkat lebih tinggi ketika Honor 8A dikirimkan dengan Android Pie. Ini fitur aksesibilitas baru. Saat menjalan sistem operasi android dibawahnya, Kita  dapatkan semua fitur smartphone dan tanpa kelalaian. Tidak perlu kuatir, smartphone Honor 8A ini punya sertifikasi Google dan dapat digunakan semua aplikasi google tanpa  masalah.

 

(Bahan dari : https://www.paltycox.com/2020/02/rekomendasi-smartphone-bagi-pengguna-lansia.html?m=1)-FatchurR * Bersambung……..

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close