Opini dan sukses bisnis

Keluar Dari Keluarga Kerajaan Meghan Markle Investasi Ke Startup

(lifestyle.bisnis.com)-JAKARTA; Meghan Markle, mantan Duchess of Sussex, berinvestasi di startup Clevr Brands. Perusahaan ini startup dengan produk berkelanjutan dan menyehatkan. Perusahaan itu menjual latte susu oat instan empat rasa, minuman bubuknya seharga US$ 28 per 14 kantong saji.

 

CEO startup Hannah Mendoza memulai perusahaan pada 2019 dengan Roger Coppola, yang kini jadi chief operating officer perusahaan.  “Investasi ini mendukung wirausahawan wanita yang bersemangat memprioritaskan membangun komunitas di samping bisnisnya,” kata Markle dalam pernyataan seperti dikutip CNN  (15/12/2020).

 

“Saya bangga berinvestasi dalam komitmen Hannah untuk cari bahan etis dan menciptakan produk yang secara pribadi saya sukai dan memiliki pendekatan holistik untuk kesehatan,” tambahnya.

 

Clevr Brands, memulai sebagai bar kopi pop-up, berbahan organik (non-GMO), menurut web perusahaan. Semua bahan pengiriman perusahaan 100% didaur ulang setelah konsumen dan 100% dapat didaur ulang.

 

Perusahaan memprioritaskan dengan pemasok bahan yang dikelola keluarga yang lebih kecil atau rantai pasokan yang lebih transparan. Markle dan Clevr tidak mengungkapkan nilai investasinya. “Semangatnya untuk apa yang kami ciptakan sangat jelas, dan saya tidak bisa membayangkan kemitraan yang lebih selaras,” kata Mendoza tentang investasi Markle.

 

Adapun susu oat telah menjadi pemenang besar dalam industri makanan dan minuman. Penjualan alternatif produk susu nabati telah melonjak dalam beberapa tahun terakhir dan meningkat pesat selama pandemi Covid-19. Dan itu adalah investasi yang trendi.

 

Pada bulan Juli, kelompok investor yang termasuk Oprah Winfrey dan Natalie Portman, menginvestasikan US$ 200 juta di perusahaan susu oat Oatly. Merek makanan dan minuman lain sedang memperhatikan tren ini.

 

Musim panas ini, Nestlé (NSRGY) dan Starbucks (SBUX) mengumumkan bahwa mereka meningkatkan penawaran susu oat mereka dengan memperkenalkan krim non-susu.

 

(Asteria Desi Kartika Sari; Editor : Hadijah Alaydrus; Bahan dari : https://lifestyle.bisnis.com/read/20201215/254/1331155/keluar-dari-anggota-keluarga-kerajaan-inggris-meghan-markle-investasi-ke-startup)-FatchurR *

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close