Bedah Rumah 2016-2022Info Daerah n Opini

PC Tangerang Resmikan Bedah Rumah tahun 2020 untuk 5 PMP Cab.Tangerang

Dipenghujung tahun 2020 P2TEL Cabang  Tangerang mendapatkan pelaksanaan Bedah Rumah dari Bantuan DAPEN-YAKES-CDC dan P2TEL Pusat  kepada 5 orang PMP yang telah diajukan oleh PC Tangerang.

 

Pelaksanaan Bedah Rumah dimulai tanggal.8 Desember 2020 dan selesai sesuai jadwal yang ditentukan oleh PP P2TEL. PMP yang menerima persetujuan bantuan Bedah Rumah dan telah selesai dilaksanakan yaitu :

 

1-Syamsudin Nik.560072 alamat Jl.Garuda Gg H Ismail RT.006/04 Batuceper Kota Tangerang

2- Sri Haryati  j/d Alm Tilap Nik.611616 alamat Jl.Manggala I Blok K-IV Rt.002/08 Cipondoh Makmur Kota Tangerang

 

3- Shanty Muchtar j/d Alm Aswin Hendi Nik.690458 alamat Jl.Kp.Kelapa Gg Kuburan RT.002/05 Kel. Cikokol Kota Tangerang

4- Winarsih j/d Alm Saudin Nik.420397 alamat Jl.Sawo IV No.112 RT.002/03 Cibodas Sari Kota Tangerang

5-Like Wijayanti j/d Alm Rusdi Nik.620568 alamat Jl.Periuk Jaya Permai Blok3/83 Kota Tangerang

 

Mengingat kondisi saat ini dan efisien waktu serta menjaga Protokoler Kesehatan, peresmian Bedah Rumah oleh Ketua PC Tangerang disatukan di rumah Ibu Like Wijayanti yang dihadiri PMP penerima bantuan  Bedah Rumah, Pengurus Inti, Ketua BP dan Para Komisariat   dan hadir pula Manajemen Telkom Tangerang, Ketua RT setempat untuk menyaksikan peresmian Bedah Rumah.

 

Sambutan penerima bantuan Bedah Rumah yang diwakili Bpk Syamsudin Nik.560072 menyampaikan ucapan rasa syukur ,dimana Dapen,P2tel Yakes dan CDC masih memperhatikan kelayakan tempat tinggal Para Pensiunan, terima kasih kepada penyumbang dana  dan dari pelaksanaan ini akan dirawat sebaik mungkin agar nyaman sebagai tempat tinggal semoga semua dalam kebarokahan.

 

Sambutan Kakandatel Tangerang menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada penyumbang dana yg masih memperhatikan kesejahteraan anggota dan ucapan terimakasi kepada PC Tangerang atas dedikasinya dan pengorbanan waktu untuk kegiatan pensiunan Tangerang.

 

Ketua PC Tangerang Bpk Muchlas Suyono atan nama pengurus dan anggota P2Tel Tangerang mengucapkan terima kasih kepada DAPEN-YAKES-CDC dan P2TEL Pusat atas perhatian kepada PMP yang membutuhkan bantuan

 

Bedah Rumah kedepan agar lebih baik dan menjadikan Pensiunan Tangerang hidup nyaman, Sejahtera dan selalu diberikan kesehatan yang prima.

(Halma – PC Tangerang)-FR

PC Tangerang Resmikan Bedah Rumah tahun 2020 untuk 5 PMP Cab

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.




Enter Captcha Here :

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Lihat Juga
Close
Back to top button
Close
Close