Info Daerah n Opini

Pertemuan rutin Bulanan PC-BP Cabang P2TEL Solo 02-12-2020

Sesuai dengan Calender of Event (CoE) PC P2TEL Solo tahun 2020, pada hari Rabu tanggal 2 Desember 2020 bertempat di ruang rapat GSD Telkom Solo segenap pengurus harian P2TEL cabang Solo yang  terdiri dari KPC (Amin Nur Ahmadi), Sekretaris-I (Bin Muhadi), Bendahara-I (Hartono), para pemegang Kas kecil (Bendahara-II, Sie Sosial, Sie IBO) dan tim BPC P2Tel Solo melaksanakan rapat rutin bulanan dengan agenda evaluasi kegiatan selama bulan Nopember 2020, perencanaan kegiatan bulan Desember 2020 dan pemeriksaan pelaporan Keuangan bulan Nopember 2020.

 

Dari hasil evaluasi kegiatan dan pemeriksaan laporan Keuangan bulan Nopember 2020 diperoleh kesimpulan :

 

1-Kegiatan operasional selama bulan Nopember 2020 berjalan sesuai dengan perencanaan yang sudah disusun pada bulan sebelumnya, yaitu serangkaian kegiatan menyambut HUT ke-40 P2TEL mulai dari anjangsana ke rumah PMP usia di atas 75 tahun, bakti sosial pembagian paket sembako untuk PMP yang tidak mampu dan pembagian cindera mata untuk PMP yang mampu secara ekonomi, sampai pada acara puncak tasyakuran HUT ke-40 P2TEL.

 

Dari serangkaian agenda tersebut ada 1 kegiatan yang diluar perencanaan yang bisa direalisasikan dalam agenda Bakti Sosial menyambut HUT ke-40 P2TEL yaitu Pengadaan inventaris kursi roda sebanyak 2 unit, dan uang tunai untuk diserahkan dan dimanfaatkan 2 orang PMP yang sangat membutuhkan yaitu Ibu Suparmi Jd Sutaryo/NIK. 350026 di Teras Boyolali dan Ibu Ismiyati Jd Koesnadi/NIK. 370063 di Gemolong Karanganyar.

 

Kegiatan tersebut muncul secara spontanitas dari hasil kunjungan / anjangsana ke PMP dimana ada 2 orang PMP yang sangat membutuhkan kursi roda namun secara ekonomi tidak mampu untuk membelinya.

 

2-Adapun pemeriksaan / evaluasi laporan Keuangan bulan Nopember 2020 dinyatakan “clear” tidak ada penyimpangan oleh tim BPC.

 

Dalam kata sambutannya KPC Solo (Amin Nur Ahmadi) mengucapkan banyak terimakasih kepada tim BPC yang telah menyempatkan waktunya untuk melakukan pemeriksaan keuangan PC Solo bulan Nopember 2020 dan masukan-masukan untuk kebaikan P2TEL cabang Solo.

 

Tidak lupa Amin NA mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada seluruh pengurus cabang yang telah bekerja dan jujur, sabar dan ikhlas untuk mensukseskan agenda-agenda P2TEL cabang Solo. (Amin NA – PC Solo) FR

 

 

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close