Info Daerah n Opini

17 PMP P2Tel Cabang Ujung Berung Kebanjiran

Tingginya curah hujan di wilayah Bandung Timur bukan hanya mengakibatkan  longsor yang banyak memakan korban jiwa akan tetapi ada beberapa wilayah yang terkena dampak banjir cukup luas termasuk Rancaekek kabupaten Bandung .

Banjir ini merupakan kejadian tahunan yang kian hari kian parah sebagai akibat buruknya sistem drainase . Menerima laporan dari komisariat yang berada di wilayah Rancaekek ketua PC Ujung Berung Sukarno didampingai Ketua BP dan Anggauta langsung mengadakan kunjungan ke wilayah tersebut.

Hal itu  karena berdasarkan informasi ada 17 (tujuh belas) PMP kita rumahnya terendam banjir. Pada kesempatan tersebut ketua PC Ujung Berung memberikan bantuan kepada masing-masing korban yang terkena dampak banjir tersebut dengan harapan dapat ikut meringankan beban para PMP kita yang terkena musibah banjir .

Pada kesempatan tersebut pak Sukarno menyampaikan pesan kepada para PMP kita yang terkena musibah ini untuk bersabar dan tetap semangan dan senantiasa menjaga kesehatan dan semoga musibah ini segera berlalu dan para pensiunan khusus yang berada di wilayah Rancaekek selalu sehat penuh keberkahan.

Demikian kontributor P2Tel cab Ujung Berung Yanto melaporkan

(Yanto; PC Ujung Berung)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.




Enter Captcha Here :

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close