Info Daerah n OpiniYAKESTEL DAN OLAH RAGA

Senam Aerobik Virtual YFC Area3 Jabar Selasa (26-01-2021)

Diberitakan sebelumnya di Web ini, bahwa Yakes menyediakan fasilitas Senam Rutin Virtual 26-01-2021 Khusus Klub  BLA  Tegallega dan Klub Bale Endah. Setelah Selesai Senam, Yakes masih berbaik hati dengan melanjutkan  Senam Aerobik Virtual YFC Area3 Jabar pada hari yang sama mulai jam 08.00.

 

Untuk jelasnya tiap hari Selasa mulai pkl.07.00 s/d pkl.08.00 adalah jadwal Senam Rutin Virtual Klub Kesehatan Binaan Yakes Telkom Jawa Barat untuk Klub BLA TEGALLEGA  bersama Klub BALE ENDAH, kemudian mli pkl.08.00 dilanjutkan oleh Klub KBS dengan Link Zoom yang sama.

 

Disamping itu juga ada kegiatan lain yaitu Senam Aerobik Virtual YFC AREA3 JABAR mulai pkl.08.00 s/d pkl.09.00 dengan link zoom yang berbeda. Sebagian anggota Klub BLA selesai Senam Rutin juga ikut melanjutkan Senam Aerobik.

 

Instruktur Senam Aerobik Virtual YFC ini Pak Sonci, yang mengambil lokasi di samping Kantor YAKES TELKOM Sentot Alibasah. Diawali  berdo’a dan menghitung denyut nadi lebih dulu sebelum mulai senam aerobik. Aerobik diikuti relatif banyak yaitu 61 anggota. Dari Klub BLA TEGALLEGA ada 3 anggota yang terus melanjutkan ikut Senam ini (Djuhana, Entin Rustini dan Nur Cahyani).

 

Senam yang dipandu Pak Sonci penuh semangat, gerakannya bervariasi dan para pesertanya  juga bersemangat mengikuti gerakannya.

 

Terimakasih kepada YAKES TELKOM AREA3 JABAR yang telah memfasilitasi kegiatan ini terimakasih juga buat Pak Sonci yang memandu senam aerobik ini. Semoga kita semua sehat selalu. Sesuai moto  untuk menjaga imun tubuh dimasa pandemi selalu aktif bergerak secara terukur, teratur dan terencana.

(H. Djuhana Ketua Klub Senam KJS Tegallega; Bandung Selatan)-FatchurR *

Senam Aerobik Virtual YFC Area3 Jabar Selasa (26-01-2021)

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.




Enter Captcha Here :

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close