Berita Duka

Berita Duka Dari PC Ujungberung-Bekasi Barat-Surabaya Barat

Innalilahi wainailaihi Rojiun. Telah Berpulang Kerahmatullah Bapak Ibu berikut ini. Semoga Allah Mengampuni Segala Dosa dosanya dan Melipatgandakan Pahala Amal Kebaikan dan Ibadahnya serta Seluruh Keluarga yang Ditinggalkannya Mendapatkan Ketabahan dan kesabaran.

Aamiin Aamiin Aamiin YRA.

 

1-Bp Wayan Suarjaya Nik 470383 meninggal dunia pada hari Selasa 16/2/2021di RS Boromeus  Bandung.

Rumah duka  RT 2 Blok 7 no. 20 Ujung Berung Indah. Jenazah hari itu juga dikremasikan di Cikadut untuk Selanjutnya keluarga akan membawa abu jenazah untuk disimpan ke Cilincing Jakarta. (Yamto PC Uber)

 

2-Ibu Suryati JD Sutardja Hidayat,  NIK 571127 PMP Bekkbar meninggal dunia pada hari Senin tgl 15-02-2021 pkl 02.15 di RS Ananda Bekasi dan telah dimakamkan pd hari yg sama di Bekasi. Almarhumah sudah tidak mempunyai AW Penerus PMP. Berkas laporan menyusul. (Daryono KD-PC P2Tel Bekbar)

 

3-Bp SETYO WAHYUDI, 600731 Ybs anggota Cab Surabaya Barat telah meninggal dunia pada Hari, tgl  : Selasa, 16 Februari 2021. Alamat duka: WISATA BUKIT MAS C7/48, LIDAH WETAN, SURABAYA, Status baru: mp janda. Berkas pengurusan dakem menyusul. Wassalamualaikum. (H Tono-An Pc. P2Tel Sbb)

 

(Dikompulir oleh : FatchurR  *

Keterangan Gambar : Almarhum Bp Wayan Suarjaya Nik 470383 PMP Uber

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close