Info Daerah n Opini

Reg Mgr Telkomedika Pamasuka Bersilaturrahmi Ke Ktr P2tel Makassar

Reg Mgr TelkoMedika Pamasuka beserta staff mengadakan kunjungan silaturrahmi ke PC P2Tel Makassar selasa tanggal 02 Pebruari 2021. Dalam kunjungannya RM TelkoMedika Pamasuka Bpk. Herwandy W Patongai, SE mengatakan akan lebih mengintensifkan kerja samanya dengan PC P2Tel Makassar dalam memberikan pelayanan kepada para Pensiunan.

 

Beberapa program telah disiapkan oleh TelkoMedika, antara lain sosialisasi Kesehatan yang bersinergy dengan Yakes Telkom juga sosialisasi fasilitas Kesehatan yang di miliki oleh TelkoMedika saat ini yang akan dilakukan secara virtual menyesuaikan   dengan kondisi pandemi Covid -19 saat ini.

 

TelkoMedika selain melayani Tekom group juga melayani beberapa Yakes BUMN sepeti, Pertamina, PLN dan beberapa Bank milik Negara seperti BNI, BRI dan Bank Mandiri, ujar Pak Herwandy.

 

Ketua P2Tel Makassar Bapak Musbi sangat berharap synergi antara TeleMedika, Yakes Telkom dan P2Tel dapat segera terealisasikan agar dapat membantu pensiunan hidup lebih sehat.

 

Diakhir perbincangan  Pak Musbi selaku Ketua P2Tel Makassar mengucapkan terima kasih atas kunjungan Pak Herwandy dan staff.

(Ulies Dahlan-PC Makassar)-FR.

Reg Mgr Telkomedika Pamasuka Bersilaturrahmi Ke Ktr P2tel Makassar

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close