Selingan

Yang Memotivasi Ramanda Ikut Audisi Indonesian Idol

(celebrity.okezone.com)-JAKARTA; Axel Ramanda atau dikenal sebagai Ramanda Idol satu-satunya perwakilan rocker di babak spektakuler harus tersisih dari panggung Indonesian Idol. Ramanda  (1/2/21) tereliminasi setelah dapat voting terendah bersama 3 kontestan lain, walau dapat pujian dari juri.

 

Saat datang di program Shout Out with Idol Special Season, Ramada menceritakan awal ia ikut audisi Indonesian Idol. Terungkap bahwa sebenarnya Ramanda mengikuti audisi Indonesian Idol karena dipaksa oleh kekasih yang juga penyanyi.

 

“Jadi tuh dulu yang bikin gue ikut audisi tuh cewe gue, kan musisi lagi pandemi gini nggak ada kegiatannya yaudah deh tuh gue ikut aja deh sampe akhirnya hari ini.” ungkap Ramanda mengingat kembali perjalanannya sampai akhirnya bisa menjadi kontestan Indonesian Idol Special Season.

 

Menariknya, Ramanda pernah berkolaborasi dengan Dul Jaelani. Ziva Magnolya 3 besar Indonesian Idol X yang memandu acara Shout Out, menanyakan bagaimana bisa Ramanda akhirnya berkolaborasi dengan Dul Jaelani. Mendengar pertanyaan Ziva Magnolya, dia ungkapkan hal itu bisa terjadi.  “Kak Axel (Ramanda) kan pernah collab sama Dul tuh. Kakak emang deket ya?” tanya Ziva Magnolya penasaran.

 

“Deket sih enggak, cuma waktu itu gue suka komen aja di postingan ngajak ngeband bareng. Eh pas banget waktu itu dia juga lagi nyari vokalis untuk acara tribute Dewa 19 jadi gue dihubungi jadi kenal deh.” ungkap Ramanda.

 

Sebelum ikut Indonesian Idol Special Season, Ramanda ikut ajang pencarian bakat serupa. Profesi Ramanda sebelum jadi kontestan Indonesian Idol Special Season pun adalah musisi. Bagi Ramanda yang baru tereliminasi, komentar juri tidak pernah dianggap sebagai komentar negatif malah sebagai masukan untuk dirinya.

 

(edh; Andiyoga Priambodo;  Bahan dari : https://celebrity.okezone.com/read/2021/02/05/598/2357368/ini-sosok-yang-memotivasi-ramanda-ikut-audisi-indonesian-idol)-FatchurR *

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Lihat Juga
Close
Back to top button
Close
Close