Berita Duka

Berita Duka Dari PC Jember-Bandar Lampung-BaleEndah

Innalilahi wainailaihi Rojiun. Telah Berpulang Kerahmatullah Bapak Ibu berikut ini. Semoga Allah Mengampuni Segala Dosa dosanya dan Melipatgandakan Pahala Amal Kebaikan dan Ibadahnya serta Seluruh Keluarga yang Ditinggalkannya Mendapatkan Ketabahan dan kesabaran.

Aamiin Aamiin Aamiin YRA.

1-Bpk MINTO Nik 520748 anggota P2TEL Cab.Jember. Telah meninggal dunia pada Hari: Senin  tgl. : 01 Maret 2021. Ada Ahli Waris. Kelengkapan dokumen kematian menyusul. (Prayit-PC.Jember)-FR

2-Bpk Djoni Suwarna Suami dari Ibu Masnita Velly / 640254 meninggal dunia Pada hari Minggu Tgl.28 Februari 2021 jam 15.50 WIB di RS. Graha Husada Bandar Lampung. Dimakamkan pada hari itu juga Minggu 28 Februari 2021 Jam 22.00 WIB di TPU Gang PU Bandar Lampung. Laporan tertulis akan kami sampaikan pada Kespa . Demikian dilaporkan tks  (Hi Daryamin-@ PC Bandar Lampung).

3-Ibu Eneng Nurlaela NIK 160105, tlh meninggal dunia. Alamat DS Mekar maju, Kc Pasrjambu Ciwidey, mudah2an ibu Eneng Nurlaela di ampuni segala dosanya, Aamiin YRA. (Setiyo-PC Baleendah)

(Dikompulir oleh : FatchurR  *

Keterangan Gambar : Almarhum Bpk MINTO Nik 520748 anggota P2TEL Cab.Jember

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close