Info Daerah n Opini

P2TEL Tangerang melaksanakan Serah Terima Komisariat X (Wilayah Kunciran)

Berdasarkan surat pengunduran diri dari Ibu Grilyanti Leningsih Nik.500844 selaku Komisariat P2tel Tangerang untuk wilayah Kunciran dan sekitarnya karena kondisi kesehatan, maka dipandang perlu untuk menempatkan pengganti sebagai Komisariat X ( Wilayah kunciran dan sekitarnya).

Sehubungan hal tersebut Guna meningkatkan dan kelancaran kegiatan di Komisariat X  ditunjuk sebagai pengganti Komisariat X yaitu Bapak Feja Yudani Nik.590995.

Serah terima jabatan Komisariat X P2Tel Tangerang dilaksanakan di RM Babeh Sadeli Cipondoh pada tanggal 1 Maret 2021 sesuai protokol kesehatan, dihadiri  Pengurus Inti dan beberapa Komisariat P2Tel Tangerang yang dalam hal ini pula sekaligus menyerahkan Surat Penunjukan sebagai Komisariat X kepada Bpk Feja Yudani dan pemberian cindramata sebagai ucapan terima kasih kepada Ibu Grilyanti Leningsih yang telah mewakafkan waktunya untuk kegiatan P2Tel Tangerang.

 

Selamat bertugas sebagai komisariat X dan selamat, sukses serta sehat selalu buat ibu Grilyanti Leningsih. (Halma (PC Tangerang)-FR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close