Info Daerah n Opini

PC P2Tel Makassar Mengadakan Vaksin Covid-19

Salah satu cara untuk memutus rantai penyebaran covid-19 adalah dengan melakukan vaksin covid-19, terutama bagi pmp usia diatas 60 tahun yang rentang terkena virus corona ini.

Hari senin tanggal 15 Maret 2021 PC P2Tel Makassar bekerja sama dengan Yakes Telkom Makassar mengadakan acara Vaksinasi untuk anggota P2Tel Makassar, Acara di mulai dengan arahan dari kepala Yakes dan beberapa arahan mengenai pelaksanaan Vaksin oleh Dr.Nugraha sebagai koordinator.

Tepat pukul 09.00 wita kami peserta dengan diantar oleh team Yakes menuju ke  Klinik TelkoMedika Jl.Dr.Ratulangi duntuk melakukan  vaksin  covid-19.Dan Vaksinasi  ini dilakukan untuk 10 orang peserta perhari.

Sebelum memulai Vaksinasi dokter mengawali dengan proses  screening lebih dahulu untuk mengetahui riwayat kesehatan peserta,setelah dinyatakan tidak ada kendala baru dilakukan Vaksin Covid -19.

Menurut Kepala Yakes Telkom Bpk. Abdul Aziz vaksinasi ini akan dilaksanakan  Sesuai dengan permintaan anggota P2Tel Makassar.

Ketua P2Tel Makassar bapak Musbi secara periodik menghimabau anggota P2Tel untuk melakukan Vaksin guna menghindari terpapar virus tersebut dan tetap menjaga protocol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah.  Semoga kita tetap sehat.Aminnnn… (By. ulies Dahlan,PC Makassa)-FR

PC P2Tel Makassar Mengadakan Vaksin Covid

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close