Info Daerah n OpiniTELKOMGrup dan SEKAR

Medan Ramadhan Charity 1442 H Di Binjai

Dengan mengucapkan syukur  alhamdulillah Pada hari Jum’at tanggal 23 April 2021 bertempat di ruang P2Tel Cabang Binjai untuk kali ke-2 pengurus  menyerahkan bingkisan kepada 60 (enam puluh) orang PMP berpenghasilan dibawah Rp 1.000.000,- berupa beras, gula, teh, minyak goreng dan sejumlah uang tunai.

Hal serupa juga pernah dilaksanakan oleh pengurus pada hari Minggu tanggal 4 April 2021 dana diperoleh dari uluran tangan pengurus, anggota dan pegawai aktif Binjai dan Medan ditambah infak zakatel (berita P2Tel 4 April 2021).

Untuk kali ke-2 dengan tema “MEDAN RAMADHAN CHARITY 1442-H”, bingkisan diperoleh dari Telkom Motor Cycle Community (TMCC Chapter Medan) yang berkolabarasi dengan SEKAR DPD Witel Medan, CDC TREG-1 dan Majelis Taklim Telkom Group Sumatera (MTTG).

Penyerahan bingkisan kepada PMP langsung diberikan oleh :

1-Bapak Satria Simbolon dari MTTG Sumatera.

2-Bapak Mulyo Hartono CDC TREG 1 Sumatera.

3-Bapak Zulfirman Nst dari Sekar DPD Witel Medan.

4-Bapak Nurhadi ketua TMCC  Chapter Medan serta tak ketinggalan Bapak R. Bambang. S KPC Binjai.

Tujuan utama adalah agar bisa sedikit meringankan beban  dimasa sulit yang sedang dihadapi para pendiri dan sesepuh Telkom yang terlebih dulu telah berbakti kepada bangsa dan negara melalui Telkom.

Ketua P2Tel Cabang Binjai dalam sambutannya mengharapkan momen-momen yang seperti ini perlu ditingkatkan secara berkesinambungan dan kami titip teman- temen dari P2Tel Binjai hal yang seperti ini jangan ditinggalkan.

Lihat tuh udah tua-tua jalan aja udah ada yang pakai tongkat, tapi tetap semangat (ungkap ketua).  Terima kasih temen-temen atas kebersamaannya, Semoga Telkom jaya Pensiunan makmur” Salam Seroja”.

(PC Binjai R Bambang)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.




Enter Captcha Here :

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Lihat Juga
Close
Back to top button
Close
Close