Selingan

Film Cinderella Camila Cabello Tidak Tayang Di Bioskup

(beritasatu.com)-JAKARTA; Film Ciberlla yang dibintangi penyanyi Camila Cabello dikabarkan akan melewati penayangannya di bioskop dengan langsung merilisnya di platform streaming Amazone Prime.

Mengutip dari Deadline, Minggu, Amazon Studios menutup kesepakatan untuk memperoleh hak siar di seluruh dunia atas film musikal “Cinderella” yang disutradarai Kay Cannon dari Sony Picture.

Belum ada tanggal pemutaran perdana, namun film ini dijadwalkan tayang perdana akhir-2021 ini. Sony Pictures pernah merencanakan merilisnya di bulan Juli, tapi karena pandemi, pintu bioskop di beberapa wilayah belum pasti kapan dibuka, terutama di Eropa dan Amerika Latin.

Hal itu memicu kesepakatan  serupa dengan proyek sebelumnya yang dibuat studio dengan streamer pada film yang mencakup film “Fatherhood” dan “Vivo”. Sony mempertahankan hak siar di Tiongkok. Cabello memainkan karakter utama, bersama pemeran pendukung termasuk Idina Menzel, Billy Porter, Nick Galitzine, Minnie Driver, dan Pierce Brosnan.

Sutradara Kay Cannon juga menulis naskahnya, dan film diproduksi James Corden (yang juga berperan di film itu), Leo Pearlman, Jonathan Kadin, dan Shannon McIntosh. Louise Rosner dan Josephine Rose berperan sebagai produser eksekutif.

Ini film debut penyanyi/penulis lagu Cabello dan dia  bagian integral dari musik film, yang menggabungkan lagu-lagu pop dari artis kontemporer dan lagu asli oleh Cabello.

Film ini cerita baru yang digerakkan oleh musik tentang cerita lawas. Cinderella adalah seorang wanita muda ambisius yang mimpinya lebih besar dari yang diizinkan dunia. Dengan bantuan Fab G (Billy Porter) dia mengerahkan keberanian untuk mewujudkan mimpinya.

(RSAT; Bahan dari : ANTARA dan https://www.beritasatu.com/hiburan/771629/film-cinderella-camila-cabello-tidak-ditayangkan-di-bioskop)-FatchurR *

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close