Info Daerah n Opini

Kunjungan Kerja Pengurus Cabang P2Tel Solo Ke Komisariat Sragen Lancar

Solo, Mei 2021. Jajaran Pengurus Cabang P2Tel Solo yang diwakili Ketuanya Amin Nur Achmadi, Ketua BP Yanto Supriyanto dan Anggotanya Teguh Martono Hariyadi ke Komisariat Sragen Sabtu (01/05) adalah kunjungan kerja dalam rangka silaturahmi dan meningkat hubungan baik dengan jajaran Komisariat Sragen.

Agenda ke depan yakni Pengurus Cabang P2Tel Solo melakukan kunjungan kerja ke semua Komisariat guna mendapatkan masukan masukan terkini dari Anggota yang tersebar di 10 Komisariat se Solo Raya.

Menurut KPC P2Tel Solo Amin Nur Achmadi, “Kunjungan ke Komisariat saat ini dilaksanakan bertepatan bulan Ramadan 2021 diharapkan masukan Anggota dari Komisariat bernilai ibadah utamanya sektor komunikasi dan pelayanan sehingga perkembangan terkini langsung terserap serta diharapkan para Anggota dapat memberikan kontribusinya, “ujar Amin.

Selanjutnya dari Anggota berharap agar informasi menyangkut peningkatan pelayanan khususnya bagi senior yang sudah sepuh sepuh yang sudah baik ini di tingkatkan lagi.

Keseriusan para Anggota di daerah Sragen terlihat dari antusias mengikuti acara yang digelar di kantor Telkom Sragen.

Ketua BP PC P2Tel Solo Yanto Supriyanto menambahkan, “Kunjungan kerja kali ini dilaksanakan untuk silaturahmi dan meningkatkan kerja sama dalam pelayanan di semua aspek, ” tuturnya.

Pada bagian lain, “Semoga kualitas layanan Pengurus Cabang P2Tel Solo akan semakin baik ke depannya tidak hanya ke Komisariat Sragen tapi semua Komisariat yang ada di Solo Raya,”tambah Teguh MH.

Sementara itu, kunjungan tersebut disambut baik oleh Anggota juga diserahkan Jaket kebanggaan Best PC P2Tel Nasional 2019 & 2020 meski Ketua Komisariat Sragen Lamidi saat itu sedang ada keperluan ke luar kota. (•ERS• Humas P2Tel Solo mengabarkan)-FR.

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close