Info Daerah n Opini

Pelatihan-Pendampingan Wira Usaha Kuliner Ditutup KPC Ujungberung

Ketua P2Tel Ujung Berung Menutup Pelatihan/Pendampingan Wira Usaha Kuliner bagi Pensiunan & Keluarganya

Sehat bahagia berkah Imun terjaga adalah idaman setiap orang di masa Pandemi. Dalam rangka mengisi kegiatan bagi para pensiunan & mengimplementasikan bagian dari program Pensiun Berdaya, P2Tel Cabang Ujung Berung Bandung Menyelenggarakan pelatihan/pendampingan bagi para PMP/keluarga yang ingin berwira usaha khusus dibidang kuliner.

Pada hari Rabu tanggal 26 Mei 2021 berlokasi di Kedai milik bapak KIKI KISWANA  Jl Rancaekek – Majalaya Kabupaten Bandung yang diselenggarakn pelatihan/pendampingan bagi pensiunan/keluarga di wilayah tersebut yang ingin membuka usaha dibidang Kuliner.

Pelatihan dilaksanakan selama 2 hari tanggal 25 s/d 26 Mei 2021 dengan peserta  4 orang dari keluarga pensiunan dengan belajar cara membuat dan menyajikan Mie Ayam dan Ayam Geprek.

Pada kesempatan tersebut ketua P2Tel Ujung Berung bapak Sukarno menyampaikan pesan kepada peserta pelatihan untuk senantiasa sabar & jeli melihat peluang agar tetap bisa bersaing terutama dimasa pandemi seperti sekarang ini. Selamat kepada peserta semoga Allah melimpahkan Rezekinya kepada kita semua penuh dengan keberkahan.

Program tersebut merupakan kelanjutan dari program Pengurus PC Ujung Berung dalam upaya meningkatkan kesejahteraan baik bagi pensiunan maupun keluarganya.

Sebelumnya berlokasi di Komplek Ranca Indah Kec Rancaekek dengan jenis usaha kuliner Ayam Geprek juga sudah berjalan.

Semoga Allah meridhai dan melancarkan upaya kita semua menggapai kehidupan ke depan lebih baik dari saat ini. Demikian kontributor PC Ujung Berung Yanto )-FR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close