Berita Duka

Berita Duka Dari Cabang Purwokerto- Semarang Selatan

Innalilahi wainailaihi Rojiun. Telah Berpulang Kerahmatullah Bapak Ibu berikut ini. Semoga Allah Mengampuni Segala Dosa dosanya dan Melipatgandakan Pahala Amal Kebaikan dan Ibadahnya serta Seluruh Keluarga yang Ditinggalkan Mendapat Ketabahan dan kesabaran. Aamiin Aamiin Aamiin YRA.

1-Bapak Mochamad Sachlan 532258 Telah meninggal dunia Pada hari Minggu, 04 Juli 2021 jam : 01.00. Ahli waris tdk ada(habis). Berkas admin menyusul. Demikian atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih. (Th Yani T-PC Purwokerto).

2-Klarifikasi laporan kematian. Bpk Didin Burhanudin NIK 550094 ternyata sudah pindah ke Semarang  setahun yl ,dgn alamat : di Jl. Bulu Stalan V / 691A Kel. Bulu Stalan – Kec. Semarang Selatan, dan ybs belum pernah melapor ke p2tel. Info dari istrinya (Ibu Wahyu Lestariana) bahwa Bpk. DIDIN B telah meninggal dunia hari SENIN – 5/7/2021 di Bekasi saat berkunjung kerumah putranya, dan sdh dikebumikan di Bekasi. Kami sdg koordinasi dgn keluarga almarhum utk kelengkapan pengurusan : surat pindah dan surat surat kelengkapan persyaratan kematian Bpk. Didin Burhanudin. Jika sudah selesai segera kami laporkan. Trimakasih. (pudjiatmanto-semarangsel)

(Dikompulir oleh : FatchurR  *

Keterangan Gambar :

1-Alm Bapak Mochamad Sachlan 532258 Purwokerto

2-Alm Bpk Didin Burhanudin NIK 550094 Semarang Selatan

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close