Info Daerah n Opini

GM Witel Solo Serahkan Hewan Qurban Sapi

Solo – Senin,19 Juli 2021. GM Witel Solo Agus Faisal/Nik.730461 Senin, 19 Juli 2021 di tempat penyembelihan hewan kurban Majlis Tafsir Al Quran (MTA) Mojosongo Solo.

Secara simbolis menyerahkan hewan Qurban berupa 3 ekor sapi (2 ekor sapi dari Witel Solo dan 1 ekor sapi dari CDC Jateng & DIY) masing masing untuk :

1-Satu ekor sapi untuk Anggota P2Tel Solo yang diterima Ketua PC P2Tel Solo Amin Nur Ahmadi.

2-Satu ekor sapi untuk Anggota Securiy Witel Solo yang diterima Heri Mindaryatno.

3-Satu ekor sapi untuk tenaga cleaning service GSD Witel Solo yang diterima Suhardi.

Penyerahan hewan qurban sapi yang di berikan oleh GM Witel Solo Agus Faisal ini didahului dengan ijab qobul penyerahan dari GM Witel Solo kepada ketua panitia qurban Wahyono.

Kemudian dilanjutkan dengan penyembelihan hewan Qurban direncanakan besuk Rabu, 21 Juli 2021.

Menurut GM Witel Solo Agus Faisal,”Bahwa amalan berqurban adalah sebagian usaha mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Kuasa.

Selain itu, ibadah penyembelihan qurban juga merupakan sarana untuk mengeratkan hubungan antara manusia dengan manusia melalui pembagian daging qurban terutama kepada Anggota P2Tel Solo, tenaga Security dan cleaning service,” Ujarnya.

Agus Faisal menambahkan, “Melalui ibadah qurban inilah tersirat makna kepedulian untuk rela membantu mereka yang membutuhkan uluran tangan kita,” jelas GM Witel Solo.

Pada kesempatan itu, Ketua PC P2Tel Solo Amin Nur Ahmadi menyampaikan,”Bahwa pada Qurban Idul Adha 1442 H/2021 M kali ini daging sapi dibagi untuk 14 Muqorib (orang yang berqurban) terdiri 4 orang dari Anggota P2Tel Solo, dan 10 orang dari karyawan aktif Telkom Group di Witel Solo.

Menurut Amin NA, direncanakan 380 bungkus dibagikan untuk Anggota P2Tel Solo, Security Telkom Solo dan Cleaning service GSD Solo,” Tandasnya.

“Diharapkan semua muqorib bisa hadir pada saat penyembelihan hewan qurban sapi tersebut Rabu, 21 Juli 2021,” Tutup Amin NA. (Eko RS. (Humas P2Tel Solo mengabarkan)-FR

GM Witel Solo Serahkan Hewan Qurban Sapi

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close