Info Daerah n Opini

Penyerahan Dana Zakatel dalam program PEP pada P2Tel Palembang

Bertempat di kantor P2Tel Cabang Palembang dilaksanakan penyerahan Dana Zakatel dalam program Pemberdayaan Ekonomi Produktif (PEP).

Acara dibuka secara resmi oleh KPC Palembang Bpk Zulkifli yang di hadiri oleh para penerima (PMP/keluarga) yang pada kesempatan kali ini hadir  10 orang yang telah terdaftar dan disetujui oleh team Zakatel Palembang.

Pada sambutannya KPC Palembang berpesan agar dana bantuan ini dapat berguna untuk kelangsungan usaha bapak/ibu semua dan juga mohon dimanfaatkan semaksimal mungkin. Beliau juga berpesan agar tetap menjaga kelancaran dana dimaksud sesuai dengan akad yang telah di tanda tangani pada akhir pertemuan ini.

Pada pertmuan ini diakhiri dengan doa penutup yang di imami oleh salah satu penerima bantuan yaitu bpk Wagiyo, dan dilanjutkan dengan ramah tamah serta tanya jawab seputar PEP Zakatel yang di jawab langsung oleh KPC. Hadir juga pada acara ini KBPC Palembang Bp Ir Djoko Mulyono, Bendahara dan Sekretaris serta koordinator dan Bendahara Zakatel Palembang.

Demikian laporan kegiatan PEP Zakatel PC Palembang untuk yang pertama kalinya, semoga benar-benar berguna dan dimanfaatkan semaksimal mungkin oleh para penerima bantuan dan tak lupa ucapan terima kasih juga kepada Zakatel pusat serta PP P2Tel

[Aris.S/PC.PG)-FR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close