Info Daerah n Opini

Sinergi P2Tel Binjai dengan P2Tel MedanSatu & Medan Dua

Dengan mengucapkan syukur alhamdulillah, pada hari Kamis tanggal 1 Juli 2021 rumah ketua P2Tel Binjai mendapat kehormatan di kunjungi para pengurus dan anggota P2Tel MedanSatu & Medan Dua.

Kunjungan ini sudah dilaksanakan yang ke (3) tiga, tapi kali ini lain dari yg sebelumnya karena bertepatan setelah menyelesaikan tugas membuat laporan keuangan tri wulan kedua tahun 2021.

Tujuan utama adalah menjalin silahturohim antar pengurus yg telah terjalin dengan baik dan dengan adanya silaturohim segala sesuatu masalah bisa dipecahkan bersama. (ungkap ketua MedanSatu & Dua).

Dengan harapan kedepannya sinergi ini tetap berkesinambungan dan Insya Allah nanti pada bulan Agustus 2021 silaturohim akan diperluas dengan Cabang Siantar dan Kisaran.

Acara diawali setelah sholat Dhuhur berjamaah dilanjutkan makan siang dengan kari kambing hasil ternak sendiri ketua P2Tel Binjai (Bambang) dan untuk menghilangkan rasa kantuk juga di sediakan karoke bagi yang mau hiburan sedangkan yang lain ngobrol dengan penuh canda tawa sambil menikmati kopi.

Terima kasih temen-temen atas kunjungannya.” Salam Seroja.”

Berita serupa juga dikirim oleh bang Zanzibar Goeci MedanSatu dan bang Mayer Manullang Medan Dua.

Pada hari Rabu tgl 30 Juni 2021 bertempat di ruang rapat ktr P2Tel Cab Medan Pengurus dan BP P2Tel Cab Medan Dua dan Cab Meda Satu makan siang bersama setelah selesai melaksanakan evaluasi kegiatan pelayanan dan operasional selama triwulan II thn 2021.

Keesokan harinya kamis tgl 01 Juli 2021 setelah selesai mengirim lap trwulan II thn 2021, Pengurus dan BP P2Tel Cab Medan Dua dan Medan Satu berkunjung dan silaturahim dgn Pengurus, BP dang anggota P2Tel Cab Binjai.

Pertemuan dan makan siang bersama dilaksanakan di rumah pak Bambang S selaku Ketua PC Cab Binjai dilanjutkan sharing dan diskusi persiapan Da tulis Semester II thn 2021.

(Kontribusi dari R Bambaang S; Zanzibar Goeci dan Mayer Manullang)-FR

Sinergi P2Tel Binjai dengan P2Tel MedanSatu & Medan Dua

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close