Selingan

Puncak Burj Khalifa Jadi Ajang Promosi Iklan Emirate

(Konten ini produksi Kumparan.com)- Maskapai Emirates- Airlines membuat geger publik setelah video iklan terbarunya dipublikasikan. Di video itu nampak pramugari Emirates berdiri di atas puncak gedung Burj Khalifa.

Burj Khalifa itu gedung pencakar langit tertinggi di dunia, menjulang 828 mt (2.717 kaki.) Menariknya, wanita yang pegang papan ‘Moving the UAE to the UK amber list has made us feel on top of the world. Fly Emirates, fly better‘, itu terlihat santai dan tidak takut.

Dilansir Simple Flying, video 33 detik itu bentuk selebrasi Uni Emirat Arab yang dipindahkan dari daftar merah ke daftar kuning di Inggris. Dengan perubahan status itu, warga Inggris kini bisa berlibur ke Dubai tanpa harus dikarantina 10 hari

Sejumlah warganet ramai bertanya, apakah proses pengambilan gambar itu nyata? Banyak yang mengira bahwa video itu hasil Computer Generated Imagery (CGI).

Ternyata, itu video asli tanpa bantuan CGI atau green screen. Wanita itu berdiri di puncak Burj Khalifa. Dia adalah Nicole Smith-Ludvik, skydiver profesional. Dengan kemampuannya, Ludvik berdiri di atas puncak Burj Khalifa tanpa mengenakan tali pengaman atau mengenakan parasut.

Bagaimana ia sampai di sana? Untuk mencapai puncak, Ludvik pakai akses tangga darurat untuk staf pemeliharaan. Namun, ke bawahnya, Ludvik dilaporkan diturunkan menggunakan helikopter.

Video itu direkam pakai helikopter dan drone. Emirates menyewa perusahaan pembuatan helikopter dan drone yang berbasis di UEA, Choppershoot.

“Menjadi bagian dari proyek khusus (tak hanya karena fakta kami dipercaya membantu mewujudkan ini (ya, ini nyata) tapi juga apa artinya bagi banyak keluarga yang telah terpisah dari keluarga mereka, antara sini di Dubai dan Inggris. Pastinya proyek yang akan kami ingat selamanya,” ujar juru bicara Emirates.

Di sisi lain, Emirates memulai kembali penerbangan ke Bandara Internasional Glasgow di Inggris Raya, mulai 11/8/2021. Penerbangan itu berlangsung sampai 30/10/2021.

(Bahan dari : https://kumparan.com/kumparantravel/viral-pramugari-emirates-berdiri-di-puncak-burj-khalifa-editan-atau-asli-1wIPIssWv80)-FatchurR *

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close