Berita Duka

Berita Duka(3) Dari Cabang Bandung Selatan Dan Denpasar

Innalilahi wainailaihi Rojiun. Telah Berpulang Kerahmatullah Bapak Ibu berikut ini. Semoga Allah Mengampuni Segala Dosa dosanya dan Melipatgandakan Pahala Amal Kebaikan dan Ibadahnya serta Seluruh Keluarga yang Ditinggalkan Mendapat Ketabahan dan kesabaran. Aamiin Aamiin Aamiin YRA.

1-Tarjan Nik 480619 Anggota Bandung Selatan telah meninggal dunia Tgl.     : 20 september 2021

( Istrinya masih Ada)  Persyaratan lainnya menyusul. (Wslm PC Bandung Selatan)

Catatan tentang pak Taryan :

Komentar dari seseorang berinisial BTW : Alm. Pak Tarjan , terakhir di Kandatel Bandung, sebagai Kadin “Customer Service”. Cikal bakal nya “Corporate Customer” , membawahi AM ( Account Manager2 ) , mereka semua anak2 STTTlkm angkt. pertama. Salah satunya Teddy Hartoko ( saat ini Dirut Mitra Tel , yang mau IPO ); Pak Tarjan orang baik , Selamat jalan Pak Tarjan.

2-Bp JAJA NiK 310444 Anggota Bandung Selatan telah meninggal dunia Tgl 21 September 2021. ( MP HAPUS) (Wslm PC Bandung Selatan)

3-Bapak I Putu Sanjana Suami Dari Ibu Ni Ketut Murniathi NIK : 520503 anggota P2Tel Cabang Denpasar telah meninggal dunia pada hari Senin 20 September 2021 Pkl. 03.45 Wita di RS Surya Usadha Denpasar. Semoga Sang Palatra Amor Ing Acintya, dan keluarga yang di tinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan. Demikian kami sampaikan, atas perhatianya di haturkan terima kasih. Salam (PC.P2TEL Denpasar)

(Dikompulir oleh : FR  *

Keterangan Gambar :

1-Alm Tarjan Nik 480619  Anggota  Bandung Selatan

2-Alm Bp JAJA NiK 310444 Anggota Bandung Selatan

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close