Info Daerah n OpiniYAKESTEL DAN OLAH RAGA

Kelas YOGA Virtual Pada Hari Senin (06-09-2021) Dan Berujung Bahagia

Jadwal YWC kelas mingguan OR Yoga virtual,i Senin 6 September 2021, di mulai pukul 07.30. Seperti biasa mas Diki dengan asistennya Kang Aditta, Kang Ilyas  dan dukungan YWC Regional 1 sampai 7 membuat berkeringat serta Capek bagi yang ototnya belum lentur. Tapi membuat kitta makin sehat. Alhamdulilllah

Sering disajikan di Web ini bahwa, Yoga bermanfaat untuk : Mengurangi stress, Meningkatkan kebugaran., Membantu mengatasi masalah kesehatan, Sakit punggung; Meringankan efek setelah mabuk; asma dan Membakar lemak tubuh. Agar berakhir Bahagia, maka ketahuilah tips tambahannya yaitu :

1-Orang Bahagia ialah yang mampu memanfaatkan waktu dengan sebaik-baiknya dan menjalaninya dengan hati tenteram, termasuk menjalani Yoga, Aerobik atau fasilita lain dari Yakes.

2-Bahagia bukan dari banyaknya harta, dengan bermain seperti masa kanak2, bersepeda, main congklak, berenang, atau ke tempat indah, makan bersama, ketempat dan berkegiatan reliji, maka bisa Bahagia. Tentu Kegiatan itu dengan menjaga suasana hati, bersih, lapang dan selalu berhusnudzon.

3-Bahagia itu mau menerima apapun yang didapatkan dan terjadi, besar atau kecil, banyak atau sedikit, baik atau buruk, dengan puji syukur dan terimakasih kepada Allah SWT.

4-Kunci kebahagiaan lainnya : Jujur pada diri sendiri, menerima apa adanya benar atau salah. Mengakui jika kita salah. Tidak menimbulkan pertentangan batin, sehingga lebih bisa membuatmu bahagia.

Kini saatnya kita check nama peserta, khususnya dari data yang dikenali penulis dan data dari KJS BLA :

Regional-2 :

1-Jaktim (Azminar;

2-Tangerang (Siti Dj Wiyoto

3-Tangsel (Sri Hasanah

4-Bogor (Darmini Rahayu; Nining Rusminah;

Regional-3 :

1-Badung Raya (Andarini; Sri Widayati; Sumiyati; Dindin; M. Rifai; Musriyati; Nanang Supriaman; OTe (Yoto); Sri Lestari; Muslich; Sugito; Sugestinah; Suroto; Diah Sapta Rahayu)

2-Sukabumi (Arifin; Ai Suwarni; Didin; Titik;

Regional-4 :

1-Tegal (Abd Kholik;

2-Semarang (Ade Yuniwati;

3-Yogyakarta (Rusli;

Regional-5 :

1-Surabaya (Detry)

2-Jember (Rodjichatin)

3-Probolinggo (Sumiyati)

4-Jombang (Suprijanto)

Anggota KJS BLA :

1-Djuhana/500067.000

2-Fatchur Rochman/490197.000

3-Sumariswati

4-Esih/500825.100

5-Edi Suprijadi/532182.000

6-Enok Rosdiana/532182.100

(Djuhana; KJS BLA Tegallega )-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close