Info Daerah n Opini

Sugesti YAKES memang luar biasa

Bertempat di PUSKESMAS Tanah Tinggi Binjai, Jl. Cut Nya Dien no.112 Kecamatan Binjai Timur pada 12 Oktober 2021 Team YAKES Reg Sumatera bekerja sama dengan Dinas Kesehatan PEMKOT Binjai melaksanakan vaksin tahap I (pertama) menyasar 34 PMP P2Tel Cabang Binjai yang belum vaksin.

Sugesti YAKES memang luar biasa, terbukti dalam acara vaksin tersebut boleh dikatakan  sukses , karena jauh-jauh dari Stabat, Brandan dan Pangkalan Susu berjarak sekitar 60 km ikut hadir dalam pelaksanaannya, masalah usia tidak jadi masalah yang penting ikut vaksin demi untuk kesehatan kita semua keluarga dan anak cucu (ungkap peserta dari Brandan)

Apalagi di lokasi PUSKESMAS bertengger mobil ambulance YAKES dan dokter-dokter dari YAKES ikut hadir diantaranya Ibu Sry Indah Dwiberty Kepala Reg Sumatera, Dr. Yussie Hadisty Kepala Klinik TPKK Sena, Dr. Ikhsan dan Tri Muharramah Bagian Pembinaan.

sehingga menambah semangat, percaya diri dan terlindungi buat peserta PMP yang mengikuti vaksin.

Setelah acara vaksin selesai team dari YAKES melanjutkan berkunjung ke kantor P2Tel Cabang Binjai melihat-lihat situasi ruangan dan berdiskusi bersama pengurus membahas masalah pelayanan dokter kontrak Binjai dan apotik.

Terima kasih YAKES atas pelayanannya, semoga kedepannya akan lebih bersenergi dan sekali lagi Sugesti YAKES memang luar biasa.”Salam seroja.”

Berikut dapat Anda saksikan Vieo Yuotubenya

(PC Binjai)-FR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.




Enter Captcha Here :

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close