Info Daerah n Opini

Kemeriahan PC P2Tel Solo Peringati Dirgahayu P2Tel Ke-41

(Solo, 25 November 2021). Di Aula Witel Solo Jalan Mayor Kusmanto Nomor 1 Solo, tepat pukul 09:00 WIB berlangsung kick off peringatan hari ulang tahun P2Tel Ke-41 Tahun 2021 secara sederhana namun khitmat.

Prosesi HUT P2Tel diawali dengan menyanyikan lagu Mars P2Tel bersama seluruh yang hadir terdiri dari KPC P2Tel Solo, KBP P2Tel Solo, Ketua Komisariat, Ketua Koperasi P2Tel Solo dan jajarannya hingga selesai.

Acara berikutnya menggabungkan diri dalam acara virtual dengan PP P2Tel guna menyimak sambutan sambutan yang disampaikan antara lain Ketum P2Tel, Pembina, Presdir Dapentel, Direktur Yakes, Ketua PP Sekar dan Direktur HCM PT Telkom hingga tuntas.

Acara berikutnya lokal yakni do’a disampaikan ustadz Suryono yang intinya mohon kepada Tuhan Yang Maha Esa agar P2Tel yang saat ini telah berusia 41 tahun semoga selalu dalam lindunganNya dan anggotanya semakin sejahtera lahir batin.

Kemudian dilanjutkan potong tumpeng oleh KPC P2Tel Solo Amin Nur Ahmadi lalu diserahkan kepada sesepuh P2Tel Solo yang hadir Mugi/Nik.430583, KBP P2Tel Solo Yanto Supriyanto dan Ketua Koperasi P2Tel Solo Suryono.

Sementara itu KPC P2Tel Solo Amin Nur Ahmadi dalam welcome speech saat beramah tamah mengingatkan kepada semua yang hadir untuk selalu bersyukur kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala atas nikmat dan karuniaNya.

Pada bagian lain, “Kita masih ada waktu satu bulan hingga akhir 2021 untuk fokus menuntaskan program kerja di triwulan-4 yang belum dikerjakan, “tuturnya.

Acara terakhir foto bareng dilanjutkan makan bersama yang telah disiapkan panitia.  (Eko RS Humas P2Tel Solo mengabarkan)-FR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close