Info Daerah n Opini

Menyambut HUT Ke-41 P2Tel Solo Bagikan Bingkisan

(Solo,  November 2021). Sebagai bentuk kepedulian kepada anggotanya dalam masa pandemi COVID-19 Pengurus Cabang P2Tel Solo melakukan bhakti sosial disejumlah titik dilakukan secara gotong royong.

Bhakti sosial ini berupa pembagian bingkisan paket sembako kepada anggotanya yang dipandang perlu dibantu.

Kegiatan pada hari (Senin, 22/11) dan besuk (Selasa, 23/11) dipimpin KPC P2Tel Solo Amin Nur Ahmadi dibantu tim relawan dan komisariat.

Menurut Amin, “Hal ini dilakukan sebagai bentuk bhakti P2Tel terhadap anggotanya khususnya dalam menghadapi pandemi COVID-19 disamping mengucap puji syukur atas ulang tahun P2Tel ke-41 di tahun 2021, “tuturnya.

“Mudah mudahan yang kita serahkan hari ini bermanfaat bagi anggota warga P2Tel Solo,”tambahnya.

Adapun bingkisan yang dibagikan sebanyak 200 paket sembako terdiri 7 item, meliputi minyak, gula, mi instan dan lainnya seharga Rp.150 ribu.

Pak Aminullah dan pak Sipon misalnya yang memperoleh paket sembako hari ini mengucapkan berterima kasih atas bantuan sembako yang telah diberikan PC P2Tel Solo.

Menurutnya, masih banyak anggota seperti dirinya terdampak akibat MP bulanan yang tidak kunjung berubah disamping pandemi COVID-19 yang masih berlanjut.

“Terus terang masih banyak warga P2Tel Solo yang kesusahan masalah ekonomi mengingat MP bulanan hingga saat ini masih tetap dibawah Rp.1 juta tidak ada pemasukan lain, “ungkapnya. (Eko RS Humas P2Tel Solo mengabarkan)-FR

Menyambut HUT Ke-41 P2Tel Solo Bagikan Bingkisan

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.




Enter Captcha Here :

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close