Kesehatan

Merk Masker Lokal Berteknologi Nano Dan Stopper

(beritasatu.com)-JAKARTA; Masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyaraakat (PPKM), Di Indonesia diwajibkan pakai masker untuk pencegahan penyebaran Covid-19. Dengan meningkatnya penggunaan masker, Indonesia juga memiliki produk masker yang tak kalah berkualitas dengan brand luar negeri.

Kosmemask, satu-satunya masker di Indonesia yang berteknologi Nano Silver. Dengan teknologi ini, bermasker Kosmemask lebih terproteksi dari bakteri, bahaya penyebaran virus Covid-19 dan mencegah tumbuhnya jerawat yang diakibatkan bermasker.

“Jadi Kosmemask ini berteknologi Nano Silver yang bisa mencegah bakteri, menjaga kesehatan dari bahaya Covid-19 juga dan nggak bikin wajah kita jadi jerawatan juga,” ujar Shandy Purnamasari selaku pemilik dan founder Kosmemask, Sabtu (16/10/2021).

Tidak hanya itu, Kosmemask terus meriset untuk bisa memenuhi keinginan pelanggan. Salah satunya  penggunaan tali yang bisa disesuaikan dengan pakai pengunci atau stopper. Sehingga bisa disesuaikan  bentuk dan ukuran wajah.

Lebih lengkapnya bisa anda lihat melalui Artikel ini yang telah tayang di :https://www.beritasatu.com/kesehatan/841551/ini-satusatunya-merek-masker-lokal-dengan-teknologi-nano-silver-dan-stopper (Yudo Dahono; YUD; Bahan dari  : BeritaSatu.com)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.




Enter Captcha Here :

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Lihat Juga
Close
Back to top button
Close
Close