Info Daerah n Opini

PC P2Tel Yogyakarta Mengisi Dan Memeriahkan HUT P2Tel ke 41 Th 2021

Pada hari Kamis Tanggal 25 November 2021 bertempat di Sekretariat P2Tel Yogyakarta, dilakukan ceremony Peringatan Hari Ulang Tahun P2Tel yang ke 41 secara sederhana namun meriah dan tetap khidmat, dihadiri oleh seluruh Pengurus, Pengawas dan Pembina serta Perwakilan Anggota.

Dalam acara ini selain mengikuti Online Peringatan HUT P2Tel nasional melalui zoommeeting, juga dilaksanakan acara offline yang terdiri dari.

1-Doa Pembuka.

2-Sambutan Ketua P2Tel dilanjutkan dengan Pemotongan Tumpeng dan diserahkan kepada.

a-Perwakilan Pembina P2Tel (Bambang Setyono)

b-Pengurus P2Tel Termuda (Bambang Sulistyo / 650450)

c-Pengurus P2Tel Tertua ( Mardjono )

3-Penyerahan hadiah Lomba lomba Tenis Lapangan, Catur, TTS, dan Gowes bareng yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu 27 November 2021 yang diikuti lebih dari 50 Peserta.

4-Kunjungan dan Pemberian tali asih kepada 30 PMP.

5-Arahan Pembina P2Tel Agar pengurus  Pengawas makin Solid dan Iklas dalam melayani para Senior dengan beragam karakter.

Acara diahiri dengan ramah tamah dan makan bersama sesuai dengan tema HUT kali ini, Bersama kita Gembira, Gembira bersama-sama

Demikian laporan kami dan mohon maaf karena Pendemi belum berahir, kami belum bisa mengadakan acara HUT ini dengan mengundang seluruh Anggota. (Nuwun; Slamet Purnomo-PC P2Tel Yogyakarta)-FR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close