Info Daerah n OpiniYAKESTEL DAN OLAH RAGA

Peringatan HUT ke-41 P2TEL di Cabang P2TEL Jakarta Selatan

Hari Kamis tanggal 25 November 2021, bertempat di STO Telkom Pasar Minggu, Jaksel,  telah dilaksanakan Acara HUT P2TEL ke-41, yang kali ini mengambil thema “Bersama kita gembira, gembira bersamasama”.

Acara berlangsung sederhana namun tetap meriah serta khidmat, dengan tetap mengikuti prokes,  diikuti oleh segenap pengurus dan Komsat P2TEL yang ada di Jaksel.

Berkenan hadir pada kesempatan ini bapak Berry selaku KaHero ( KaUbis ) Pasar Minggu yang mewakili managemen Witel Jaksel.

Acara didahului dengan Pembukaan, lalu menyanyikan mars P2Tel,  dilanjutkan doa yg dipimpin oleh bp Asmawi dari Komsat Cilandak. Selanjutnya penyampaian kata sambutan dari Ka PC Jaksel bp Sudirman yg juga  membacakan salinan pidato dari KETUM P2Tel.

Setelah itu dilaksanakan pemotongan tumpeng oleh  KaPC dan menyerahkannya secara simbolik  kepada bapak Mispan sbg salah satu Komsat tertua, dilanjutkan makan siang bersama.

Acara ditutup dengan simbolik Bakti Sosial berupa penyerahan tali asih berupa sembako  kepada pmp kategori fuqoro kepada para Komsat untuk diteruskan kepada yang berhak di 12 Komsat Jaksel.  Pada kesempatan itu juga dilaksanakan penyerahan Zakatel oleh ibu Rositi dan KaPC kepada bp Sugeng Pranoto. (Jakarta Selatan, 25 November 2021; Sudirman-PC Jaksel)-FR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close