Bedah Rumah 2016-2022Info Pusat

Tim Batom BR P2Tel Pusat Meresmikan Tiga Rumah Sehat di Solo

(Solo,  November 2021). Di Kampung Kopen RT 04 RW 07 Desa Ngadirejo, Kecamatan Kartasura, Kabupaten Sukoharjo,  Rabu (24/11) menjadi saksi penyerahan tiga Rumah Sehat oleh tim Batom BR P2Tel Pusat.

Penyerahan BAST BR P2Tel Solo oleh Tim BR Pusat kepada tiga orang masing masing :

  • Paiyem (75) Janda Soeparman/Nik.431227. Alamat Kopen RT 04 RW 07 Desa Ngadirejo, Kecamatan Kartasura, Kabupaten Sukoharjo.
  • Parmono (83)/Nik.380559. Alamat Jl Ontorejo No 3 RT 003 RW 02 Kalurahan Serengan, Kecamatan Serengan Kotamadia Surakarta.
  • Suyuti (85) Janda Marsono/Nik.360257. Alamat Gumpang RT 3B RW 03 Kalurahan Gumpang, Kecamatan Kartasura, Kabupaten Sukoharjo.

Turut hadir menyaksikan tim Batom BR P2Tel Pusat.. Hadir juga KPC P2Tel Solo Amin Nur Ahmadi, KBP P2Tel Solo Yanto Supriyanto dan tim pelaksana BR Rumah Sehat P2Tel Solo.

Dalam paparannya KPC P2Tel Solo Amin Nur Ahmadi antara lain mengatakan, “Kami telah lama mengusulkan BR bagi  anggota P2Tel Solo yang rumahnya tidak layak huni untuk diperbaiki namun kami juga harus bersabar menanti mengingat masa pandemi COVID-19 hingga saat ini, “katanya.

Terkait pekerjaan BR di tiga lokasi, Amin Nur Ahmadi juga melaporkan ada tambah kurangnya, semisal jadwal waktu pelaksanaan BR sebagian dapat  dipersingkat karena tukangnya adalah putranya sendiri sehingga biaya tukang bisa untuk biaya yang lain.

Amin juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Batom BR P2Tel Pusat.

“Atas nama penerima Bedah Rumah (Rumah Sehat) kami menyampaikan ucapan terimakasih kepada Batom BR P2Tel Pusat dan para donatur.

Semoga program BR Rumah Sehat ini bisa berlanjut dengan target penerima bantuan lebih luas dan tentunya dengan kualitas yang lebih baik, “tandasnya.

Sementara itu Ketua tim Batom BR P2Tel Pusat Mustadjab dalam sambutannya mengatakan, “Saya terus terang sangat bahagia melihat BR yang di inisiasi dan dikerjakan teman teman PC P2Tel Solo hasilnya maksimal dan baik sekali.

Semoga semua ini menjadi ladang amal teman teman PC P2Tel Solo atas kerja bersama sama dan kepada Ibu Paiyem, Bapak Parmono, Ibu Suyuti kami titip Rumah Sehat ini mohon dirawat dengan sebaik baiknya, “tutupnya. (Eko RS Humas P2Tel Solo melaporkan)-FR

 

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.




Enter Captcha Here :

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close