Info Daerah n OpiniYAKESTEL DAN OLAH RAGA

KJS BLA Ikut Yoga YWC (06-12-2021)-Lebih Berharga Dari Emas

Semangat pagi! Masih tanggal muda Desember, tentu para PMP (Penerima Manfaat Pasti) Telkom semangatnya masih menyala walau mungkin sebagian dari kita bisa jadi yang diterima tidak besar. Yang penting terus berolah raga dan dengan prinsip kita jaga tidak besar pasak dari tiang

Itulah yang pada hari Senin tanggal 6 Desember 2021, YWC Yakes Telkom terus hadir mendampingi PMP untuk Bersama berharap sehat dan bugar dengan menyediakan :

a-Kelas YOGA (07.30 WIB; Diki Akbari)

b-Kelas MOVFITBILITY (16.00 WIB; Arie Pamuji)

Dengan rutin ber-OR secara tidak langsung kita diajak menjaga kesehatan di tengah pandemi dan itulah  pentingnya kesehatan yang menjadi prioritas pertama bagi yang cocok dan berminat.

Banyak cara untuk tetap sehat di tengah pandemi seperti makanan bergizi, OR rutin, tidur cukup, serta menjaga kesehatan mental, dengan berusaha tetap rileks dan bahagia.

Tidak ada salahnya kita berbelok kearah nama besar Mahatma Gandhi sebentar. Dia pengacara India yang memimpin gerakan kemerdekaan dari kekuasaan Inggris.

Dengan cara non-kekerasan, dia protes pajak garam yang diberlakukan Inggris dan meluncurkan Gerakan Quit India. Aksi protes massal itu menuntut Inggris keluar secara teratur dari India.

Kita tidak ingin berpanjang lebar tenntang politik di India, tapi marilah kita camkan salah satu motivasi yang dia berikan terkait OR yaitu “Kesehatanlah itu kekayaan sejati, dan bukan kepingan emas dan perak.” Mahatma Gandhi. Dan salah satu cara mencapai sehat dengan Senam dan rutin Bersama YWC Yakes Telkom dll

Saatnya kita berpaling melihat Anggota KJS BLA Tegallega yang ikut senam ini :

1-Djuhana/500067.000.

2-Esih/500825.100.

3-Alan Sutarlan/410631.000.

4-Edi Suprijadi/532182.000.

5-Enok Rosdiana/532182.100.

6-Sumariswati.

7-Tatang Kartiwa/490347.000.

Tujuh peserta itu termasuk Peserta secara nasional yang jumlahnya 73 Akun. Dan berkat pemandu yang handal mas Diki dan personil pendukung yang tidak tampak, pelaksanaan Senam  ini baik dan lancer.

Sedangkan yang dapat hadiah karena paling bersemangat ber Yoga adalah  Pak Sudi Hardjo yang sharing ke Pak Diki masalah tangannya.

Selamat buat buat Pak Sidihardjo semoga lekas sembuh tangannya dan semoga menambah semangat yag lain juga. Aamiin.

Terimakasih Yakes Telkom yang memfasilitasi kegiatan ini dan kepada Pak Diki Akbari. Semoga kita semua tetap sehat dan bersemangat. Aamiin. (Djuhana; KJS BLA Tegallega)-FatchurR) *

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close